Spesifikasi Google Pixel Fold Bocor di Geekbench, Ditenagai Tensor G2

Telset.id, Jakarta – Spesifikasi Google Pixel Fold bocor di Geekbench. Ponsel lipat Google tersebut akan menggunakan chipset Tensor G2 buatan sendiri.

Spesifikasi Google Pixel Fold dengan Tensor G2 memiliki GPU Mali-G710 terintegrasi, menyertakan dua inti yang punya kinerja tinggi dengan clock 2,85 GHz.

GPU Mali-G710 terintegrasi juga punya dua 2,35 GHz dan empat efisiensi 1,8 GHz. Sistem operasinya Android 13 terbaru dan mempunyai kapasitas RAM 12GB.

BACA JUGA:

Google Pixel Fold memang menjadi subjek banyak rumor dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, beberapa orang menyebut Google menyerah menggarapnya.

Alasannya, sudah banyak produsen yang bermain di ponsel lipat. Namun, laporan baru menunjukkan bahwa Google masih mengerjakan smartphone tersebut.

Telset kutip dari Gizchina, Senin (5/12/2022), pengumuman Google Pixel Fold harus dilakukan pada Mei tahun depan. Google belum mengonfirmasi kabar itu.

Di Geekbench, beberapa spesifikasi ponsel lipat yang memiliki nama kode Google Felix telah terkuak. Perangkat tersebut menggunakan chipset Google Tensor G2.

SoC serupa  hadir di seri Pixel 7 premium. Dalam hal poin, Google Pixel Fold menerima 3.257 dalam pengujian multi-core dan 1.047 dalam pengujian single-core.

Pixel Fold akan memiliki panel OLED berukuran 7,9 inci, 120 Hz dengan resolusi 1840 x 2208 piksel. Layar eksterior sama dengan resolusi 1080 x 2100 piksel.

Untuk kemudahan penggunaan, baik ponsel tertutup atau terbuka, sensor sidik jari smartphone lipat itu tidak diletakkan di bawah layar melainkan di samping.

Informasi lain mengenai ponsel lipat tersebut sebelumnya telah bocor, mempunyai estetika mirip dengan garis Pixel 7 dan terbuat dari bahan logam serta kaca.

Google Pixel Fold memiliki modul kamera yang sama dengan seri flagship Google. Mengenai harga, diperkirakan akan dipatok USD 1.799 atau sekira Rp 27,7 juta.

BACA JUGA:

Spesifikasi lain Google Pixel Fold belum terungkap. Perusahaan kemungkinan besar akan membeberkannya menjelang peluncuran pada Mei tahun depan.

Google Pixel Fold akan menjadi pesaing ponsel lipat keluaran produsen lain. Sebut saja Samsung dan Xiaomi yang telah menghadirkan produk serupa. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0