iPhone 15 Pro akan Punya Bezel Lebih Tipis dan Tepi Melengkung

Telset.id, Jakarta  – iPhone 15 Pro dikabarkan akan rilis dengan volume solid-state dan tombol power serta pakai titanium, bukan stainless steel, untuk frame.

iPhone 15 Pro, menurut rumor terbaru, akan rilis dengan banyak perubahan desain, mengisyaratkan bezel lebih tipis dan tepi melengkung mirip Apple Watch.

Keterangan rahasia @AppleShrimpPro memperlihatkan detail tentang seri iPhone 15. Ia mengklaim bahwa model iPhone 15 Pro akan punya bezel lebih tipis.

BACA JUGA:

Tapinya pun melengkung, tetapi hanya berlaku untuk kaca penutup. Layar di bawahnya dilaporkan datar. Efek tepi melengkung seperti Apple Watch Series 7.

Kaca layar menyatu ke bingkai samping yang membulat. Selain iPhone 15 Pro, model iPhone 15 juga disebut memiliki layar datar dan kaca tepi melengkung.

Telset kutip dari Gadgets360, Senin (23/1/2023), keterangan rahasia juga menyatakan, model-model baru akan berukuran layar mirip iPhone 14 dan 14 Pro.

Seri iPhone 15 diperkirakan akan mendapatkan guntingan Dynamic Island yang hadir eksklusif untuk model iPhone Pro yang diluncurkan Apple tahun lalu.

Semua model mendapatkan pula perawatan Ceramic Shield seperti sebelumnya. Sumber menyebut, tidak ada peningkatan Dynamic Island di model iPhone 15.

iPhone 15 Pro dikatakan mendapatkan jumlah peningkatan maksimum sesuai laporan baru-baru ini. Analis Ming-Chi Kuo sebelumnya mengungkap iPhone 15 Pro.

Menurutnya,  iPhone 15 Pro akan menampilkan bingkai baru dan tombol solid-state. Apple juga akan menaikkan harga model iPhone 15 Pro pada tahun depan.

Model dasar iPhone 15 Pro, menurut laporan baru-baru ini, dikatakan berharga mulai lebih dari USD 1.000. Maklum, model standar punya banyak fitur kelas Pro.

BACA JUGA:

Selain Dynamic Island, model iPhone 15 standar akan memiliki kamera beresolusi lebih tinggi. Model iPhone 15 Pro bakal rilis dengan spesifikasi jauh lebih mewah.

Sebagai tambahan informasi, sesuai tradisi Apple, jajaran Phone 15 kemungkinan bakal meluncur pada September tahun ini dengan pilihan empat model. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0