Desain iPhone 15 Pro Max Nongol di Video Konsep

Telset.id, Jakarta  – Desain iPhone 15 Pro Max sesuai rumor diterjemahkan oleh desainer Antonio de Rosa berdasarkan rumor yang telah beredar secara luas.

Desain iPhone 15 Pro Max rancangan Antonio de Rosa hadir dengan modul kamera yang tidak terlalu menonjol. Bingkai smartphone itu mempunyai batas bulat.

Sasisnya titanium dengan sudut membulat. Ada pula Dynamic Island. Dimensinya lebih tipis daripada iPhone 14 Pro Max, yakni memiliki tebal 7,4 milimeter.

BACA JUGA:

Telset kutip dari Gizchina, Selasa (17/1/2023), Antonio de Rosa menghadirkan “tombol kupu-kupu”. Ada sensor zoom yang otomatis dapat dilipat ke dalam.

Desain smartphone memang selalu menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu setelah muncul bocoran awal. Desain itu biasanya muncul dalam bentuk video.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Antonio de Rosa. Ia merancang desain iPhone 15 Pro Max sesuai berbagai bocoran yang disampaikan sumber dan analis.

Sebelumnya ada bocoran bahwa iPhone 15 Pro Max dan iPhone 15 Pro tidak bakal pakai lensa kamera 8P. Bocoran diungkap oleh analis Ming-Chi Kuo.

Ia mengatakan bahwa hal itu mungkin tidak akan terjadi. Kuo mengatakan bahwa Apple tidak mungkin akan menyematkan lensa 8P di seri iPhone 15 Pro.

Sebagai informasi, istilah 8P mengacu kepada delapan lensa plastik yang bisa saja merupakan peningkatan dari lensa 7P yang ada di model iPhone 14 Pro.

Seri iPhone 15 Pro sebelumnya dikabarkan akan punya lensa 8P di kamera utama. iPhone 15 Pro Max mungkin pakai kamera periskop dengan 10x optical zoom.

Jajaran iPhone mendatang juga diyakini akan ditenagai chip Bionic A17 generasi berikutnya. Model iPhone 15 non-Pro bisa mendapatkan chip A16 Bionic.

Model iPhone 15 Pro juga diharapkan pakai RAM 8GB. Sebagai perbandingan, jajaran iPhone 14 yang diluncurkan September 2022 mengemas RAM 6GB.

BACA JUGA:

Kuo sebelumnya memperkirakan bahwa seri iPhone 15 Pro mungkin tidak akan hadir dengan tombol volume dan daya fisik, melainkan tombol solid-state.

Tombol solid-state di seri iPhone 15 Pro yang Kuo maksud lebih mirip seperti desain tombol Home di iPhone 7, iPhone 8, iPhone SE 2, dan iPhone SE 3. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0