iPad Pro OLED 11,1 Inci dan 13 Inci Bakal Hadir 2024?

Telset.id, Jakarta  – iPad Pro OLED paling baru kabarnya sedang digarap oleh Apple. Tablet tersebut akan mempunyai layar dengan ukuran sedikit lebih besar.

iPad Pro OLED terbaru Apple bakal hadir dengan dua model, masing-masing memiliki ukuran layar 11,2 inci dan 13 inci. Keduanya bakal meluncur pada 2024.

Layar duo iPad Pro itu meningkat dari sebelumnya, yakni berukuran 11 inci dan 12,9 inci, menurut analis Ross Young. Hal ini sebagaimana Telset kutip dari GSM Arena.

Karena peningkatan kecil diameter sebenarnya berukuran fisik keseluruhan seperti pendahulunya, Apple memilih untuk memangkas bezel untuk panel baru.

BACA JUGA:

Sekadar informasi, jajaran iPad Pro yang ada saat ini terdiri atas iPad Pro 11 inci dengan layar LCD tradisional dan model 12,9 inci dengan panel LED mini.

Apabila desas-desus itu menjadi kenyataan, berarti dengan tablet kelas atas generasi 2024, Apple dapat kembali ke paritas fitur di segmen tampilan/layar.

iPad Pro terbaru diluncurkan pada Oktober 2022, ditenagai chip M2. Jadi, tidak terlalu mengejutkan kalau tidak akan ada pembaruan lain hingga 2024 nanti.

Young sebelumnya berbicara tentang iPad Pro berukuran layar 14,1 inci yang tiba pada 2023. Tapi, kini ia menyebut bahwa perangkat itu tidak lagi berfungsi.

Beberapa waktu lalu ada informasi bahwa kotak kardus iPad Pro bakal berbasis serat dan bisa terurai secara hayati. Lisa Jackson dari Apple mengonfirmasinya.

BACA JUGA:

Kotak kardus iPad Pro 2022 akan 99 persen berbahan serat hayati. Apple berupaya untuk membuat setiap produk keluaran terbaru sangat ramah lingkungan.

Pada 2015, Apple bermitra dengan The Conservation Fund untuk membeli lebih dari 36.000 hektare lahan hutan rentan di kawasan Maine dan North Carolina. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0