Mampir di Geekbench, Vivo X90 Pro Versi Global Segera Rilis?

Telset.id, Jakarta – HP Vivo X90 Pro versi global telah terlihat di situs pengujian Geekbench dan  Wireless Power Consortium. Ini menandakan bahwa perangkat akan segera dirilis secara global.

Vivo memang sudah meluncurkan seri smartphone flagship X90 di negara asalnya, yaitu China sejak bulan November 2022 lalu.

Namun, sejak saat itu berbagai bocoran tentang peluncuran perangkat secara global mulai berseliweran di internet. Salah satu bocoran yang paling terkenal adalah peluncuran perangkat tersebut kemungkinan berlangsung pada 31 Januari 2023 mendatang.

BACA JUGA:

Dilaporkan Gizmochina, dengan perkiraan peluncuran yang hampir mendekati waktunya, varian global dari smartphone flagship tersebut telah terlihat di situs web sertifikasi Geekbench serta Wireless Power Consortium.

Dimulai dari situs pengujian Geekbench, database mengungkapkan bahwa varian gloval dari Vivo X90 Pro akan memiliki nomor model V2219. Daftar tersebut juga menunjukan penggunaan prosesor octa-core dengan konfigurasi 1 + 3 + 4 core dengan kecepatan clock tertinggi 3,05Ghz.

HP Vivo X90 Pro Geekbench

Selain itu, tercatat juga bahwa ponsel memiliki GPU bawaan Mali G715 Immortalis MC11. Yang mana ini menunjukan bahwa varian global Vivo X90 Pro akan ditenagai oleh chipset Dimensity 9220, besutan MediaTek.

BACA JUGA:

Perangkat yang muncul di situs pengujian Geekbench hadir dengan RAM berukuran 12 GB. Namun, kemungkinan Vivo akan merilis juga HP  dengan RAM berkapasitas 8 GB. Untuk sistem operasi, smartphone flagship tersebut akan menggunakan Android 13.

Sementara itu, hasil benchmark dari tes Geekbench 5 perangkat berhasil mendapatkan skor 1376 poin untuk single-core, sedangkan untuk multi-core berhasil mencapai 4237 poin

HP Vivo X90 Pro Geekbench

Di sisi lain, databe Wireless Power Consortium juga memperlihatkan Vivo X90 Pro yang akan segera hadir secara global. Daftar tersebut menunjukan bahwa untuk pengisian wireless charging perangkat mencapai 11W.

Daftar ini tidak mengungkapkan hal selain fitur wireless chargingnya. Fitur dan spesifikasi dari Vivo X90 Pro sudah diketahui sepenuhnya, karena smartphone ini telah dirilis di China pada November lalu. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0