Joss! Infinix Zero X Didukung Fast Charging 160W

Telset.id, Jakarta – Infinix secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka tengah mempersiapkan ponsel terbaru dengan teknologi pengisian super cepat 160W. Dari rumor yang beredar, smartphone yang mendukung fast charging 160W tersebut adalah Infinix Zero X.

Lewat Twitter, perusahaan asal Hong Kong ini mengunggah video teaser yang memperlihatkan sebuah perangkat misterius dengan pengisian cepat 160W.

 

Terlihat, perangkat tersebut memiliki layar yang besar dan melengkung di sisi kiri dan kanannya. Terdapat pula lubang speaker, port USB-C, dan juga komponen menyerupai jack audio 3,5mm, mikrofon, atau mungkin slot kartu SIM di bagian bawahnya.

{Baca juga: Infinix Siapkan Teknologi Fast Charging, Ultra Flash Charge 160W}

Teaser ini pun disambut dengan bocoran dari seorang leakster bernama Ice Universe. Ia mengatakan, Infinix Zero X tak cuma mendukung fast charging 160W saja, tapi juga dilengkapi dengan teknologi wireless charging berdaya 50W.

Infinix Zero X Fast Charging 160W

Hadirnya teknologi pengisian daya super cepat ini, Infinix pun otomatis bergabung dengan merek ponsel terkenal lainnya yang telah merilis teknologi fast charging di atas 100W.

Huawei sebelumnya telah membawa adaptor charger dengan daya 135W. Kemudian Oppo dan Realme dengan fast charging 125W, serta Xiaomi, Black Shark, Red Magic, Vivo, dan iQOO yang memiliki fast charging 120W.

Infinix Zero X Tampil Premium

Infinix Zero X Fast Charging 160W

Sebelumnya, XDA Developers telah menyebarkan render desain dari perangkat yang diduga sebagai Infinix Zero X. Smartphone ini terlihat lebih premium daripada HP terbaru Infinix yang beredar sebelumnya.

Infinix Zero X mengusung layar melengkung dengan adanya pemindai sidik jari di bawah layar. Ada juga lubang kamera alias punch hole berukuran kecil di sudut kiri atas layarnya.

Di bagian belakang, terdapat pengaturan tiga kamera yang mungkin terdiri dari kamera utama dengan sensor besar, kamera ultra wide, serta kamera telephoto dengan lensa periskop.

{Baca juga: Sindiran “No Mention” Infinix Bikin Bos Xiaomi Indonesia Geram}

Sementara pada bagian bawah, tampak ada port USB-C, kisi-kisi speaker, dan juga slot kartu SIM. Sedangkan tombol power dan volume terletak di sisi kanan.

Hingga kini, belum ada kabar kapan HP terbaru Infinix akan diluncurkan resmi. Namun dengan beredarnya teaser yang disebar perusahaan, mungkin ponsel terbaru ini tak lama lagi akan hadir secara global. (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0