telset

Infinix Siapkan Teknologi Fast Charging, Ultra Flash Charge 160W

Telset.id, Jakarta – Infinix memperkenalkan teknologi fast charging terbaru bernama Ultra Flash Charge 160W. Diklaim, teknologi ini bisa mengisi penuh baterai dalam waktu 15 menit saja.

Sebagaimana dilaporkan oleh XDA Developer, Infinix tengah menyiapkan sebuah teknologi pengisian cepat dengan daya yang cukup besar. Disebutkan bahwa teknologi Ultra Flash Charge yang disiapkan Infinix memiliki kecepatan 160W.

Laporan tersebut juga menyertakan wujud dari adaptor pengisi daya tersebut yang bertuliskan “Ultra Flash Charge”, pastinya lengkap dengan logo Infinix.

{Baca Juga: Sindiran “No Mention” Infinix Bikin Bos Xiaomi Indonesia Geram}

Ini menunjukkan bahwa Infinix mungkin sedang mengembangkan ponsel yang mendukung kecepatan pengisian daya yang jauh lebih cepat daripada kebanyakan perangkat Android lain di pasaran.

Saat ini, kecepatan pengisian tercepat yang diproduksi secara massal di industri ponsel adalah 120W. Teknologi ini digunakan oleh Black Shark 4 Pro, Xiaomi Mi 10 Extreme Edition, Nubia Red Magic 6 Pro, iQOO 7, dan lain sebagainya.

Durasi pengisian penuh hingga 100% tercepat adalah selama 15 menit. Tentu saja, ada banyak faktor juga yang mempengaruhi kecepatan durasi pengisan ini.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai smartphone baru Infinix yang akan mendukung fast charging 160W. Sedangkan untuk Infinix Note 10 Pro terbaru, perangkat ini “hanya” mendukung pengisian cepat 33W yang jauh dari solusi pengisian daya 160W.

Infinix Note 10 Pro Dirilis dengan Fast Charging 33W

Fast Charging Infinix Ultra Flash Charge 160W
Infinix Note 10

Sebelumnya, Infinix telah meluncurkan smartphone terbaru yang dinamai Infinix Note 10 Pro. Smartphone ini memiliki layar dengan bentang 6,95 inci beresolusi Full HD+. Pada bagian layarnya ini disematkan refresh rate 90Hz dan juga touch sampling rate 180Hz.

{Baca Juga: 10 HP Infinix Terbaru Juni 2021, Pilihan Terbaik Mulai Sejutaan}

Dari sektor dapur pacunya, terbenam chipset MediaTek Helio G95. Kinerjanya ditopang dengan RAM 6 GB dan 8 GB, serta memori internal 128 GB dan 256 GB. Tersedia juga slot memori eksternal yang mampu menampung microSD hingga 256 GB.

Sektor fotografi terdapat empat kamera di bagian belakang. Komposisinya terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra wide 8 MP, kamera B&W 2 MP dan 2 MP kamera portrait.

{Baca Juga: Desain Infinix Note 10 Pro Bocor, Tampil dengan Warna Gradasi}

Sedangkan pada bagian depannya terdapat kamera LED Flash dengan sensor 16 MP. Terpasang sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian sisi, terintegrasi dengan tombol power.

Baterai Infinix Note 10 Pro memiliki kapasitas 5.000 mAh dan didukung teknologi fast charging 33W. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0