Infinix Zero 8 Segera Tiba di Indonesia, Andalkan MediaTek G90T

infinix zero 8

Telset.id, Jakarta – Dalam waktu dekat ini, Infinix dipastikan akan menyapa para konsumen di Tanah Air dengan menghadirkan sebuah smartphone anyar. Membawa tagline #TakeTheLead, Infinix kembali membawa jagoan terbarunya yakni Infinix Zero 8 ke pasar Indonesia.

Performa gaming yang mumpuni disebut-sebut akan menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan Infinix Zero 8 di Indonesia. Untuk itu, pada sektor dapur pacunya mereka akan mengandalkan chipset MediaTek Helio G90T.

“Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik,” ujar Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

{Baca Juga: Sukses Jualan Online, Infinix Siapkan Smartphone Flagship Terbaru}

“Meski memiliki chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pecinta game, kami betul-betul fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan, karena itu kami membawa Infinix Zero 8 dengan sebutan #TakeTheLead, yakni menjadi pelopor untuk kegiatan apapun,” sambungnya.

Berdasarkan pengujian yang dilakukan Infinix, skor Antutu smartphone anyar ini mencapai 281.453 poin. Sementara untuk performa GPU untuk kualitas High Frame Games hingga 68.182.

{Baca Juga: Infinix Hot 9 Play: Baterai 6,000 mAh, Harga Rp 1,2 Jutaan}

Helio G90T juga diklaim memiliki performa yang mampu menyaingi Snapdragon 730G. Smartphone ini juga sudah dilengkapi Freezing Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu SoC dari 4 hingga 6 derajat celcius.

Ponsel pintar tersebut juga dilengkapi dengan memori penyimpanan hingga 128GB dengan RAM 8GB. Tidak lupa dengan baterai jumbo andalan Infinix yang kini disematkan pada Infinix Zero 8 mencapai 4500 mAh.

{Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Terbaru}

Dari segi baterai juga sudah mendukung pengisian daya fast charging 33W pertama dari produk Infinix lainnya. Selain itu, smartphone ini juga sudah menggunakan port USB-C.

Kabarnya seri flagship Infinix Zero 8 ini akan diperkenalkan di Indonesia pada 27 Agustus 2020 dengan partner eksklusif dari Infinix, yakni Lazada Indonesia. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here