telset

Sukses Jualan Online, Infinix Siapkan Smartphone Flagship Terbaru

Telset.id, Jakarta – Meskipun tidak seagresif beberapa brand China lain seperti Oppo, Vivo, Realme ataupun Huawei, Infinix rupanya masih terus mempertahankan komitmennya di industri smartphone. Ini dibuktikan dengan rencana Infinix untuk meluncurkan smartphone terbaru di tahun 2020 ini.

Infinix mengklaimkan diri sebagai brand yang layak dipertimbangkan. Hal tersebut didasarkan pada pencapaian perusahaan, yang berhasil masuk ke TOP 15 Globalizing Chinese Brand to Watch, berdasarkan data dari Google dan BrandZTM.

{Baca Juga: Infinix Hot 9 Play: Baterai 6,000 mAh, Harga Rp 1,2 Jutaan}

Raihan ini secara tidak langsung membuat Infinix menjadi salah satu merek smartphone dengan potensi pertumbuhan yang besar dan menarik di kancah internasional. Tahun ini, Infinix setidaknya telah meluncurkan empat produk smartphone terbaru.

Infinix Top 15 Brand Chinses to Watch

Infinix telah memasarkan produk Inifinix Hot 9, Note 7, Note 7 Lite, dan Hot 9 Play. Melalui penjualan ekslusif secara online di e-commerce Lazada, keempat produk tersebut cukup sukses terjual lewat event flash sale di setiap peluncuran.

Hal tersebut berhasil membawa Infinix menjadi TOP 2 Smartphone Brand Mid Year Sale on Lazada, dengan total penjualan lebih dari 20.000 unit, dan mengalami kenaikan penjualan pada pertengahan tahun 2020 ini hingga 27% dari sebelumnya.

“Adanya seri-seri dari Infinix ini, sebenarnya untuk menjadikan Infinix pilihan yang tepat untuk semua kalangan. Tidak hanya menyasar anak muda, kami berharap bahwa siapapun bisa mendapatkan pengalaman terbaru pada smartphone dengan Infinix,” ujar Bruno Li selaku CEO Infinix Mobility Indonesia.

smartphone terbaru Infinix

Keempat produk Infinix yang diluncurkan tahun ini di Indonesia menyasar segmen entry level dan menengah kebawah. Namun Inifnix cukup sukses menawarkan produk tersebut ke pasaran karena price to value yang cukup menarik.

{Baca Juga: Infinix Note 7 Resmi Melenggang, Harga Rp 2,5 juta}

“Seperti seri HOT yang hadir dengan baterai jumbo, atau seri NOTE yang meluncur dengan chipset Game Engine, membuktikan bahwa kami, Infinix bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan.” Tutur Bruno Li, CEO Infinix Mobility Indonesia.

Produk Infinix menawarkan spesifikasi dan fitur yang paling dibutuhkan pengguna muda dengan harga yang terjangkau. Seperti seri Hot 9 dengan layar luas dan baterai besar yang cocok untuk kebutuhan entertainment, serta Note 7 yang memiliki performa gaming cukup mumpuni berkat chipset Helio G70.

Pada rencana ke depannya, Infnix tetap berharap mampu menjadi pilihan terbaik untuk kalangan muda Indonesia dengan memberikan produk dengan teknologi terdepan dan harga yang terjangkau.

“Kami percaya bahwa anak muda masa kini berhak yang untuk mengikuti tren dan lebih produktif dengan dukungan teknologi mutakhir, namun tetap dengan harga yang tentunya terjangkau. Remaja masa kini memiliki potensi yang besar untuk semakin aktif, maka mereka layak mendapatkan persembahan melalui produk-produk kami.” Tutup Bruno Li.

Infinix Siapkan Smartphone Flagship Terbaru

Menyusul keempat produk Infinix yang telah dirilis dalam pertengahan awal tahun 2020, Infinix bakal kembali meluncurkan produk smartphone terbaru. Namun kali ini Infinix menyebutkan kalau produk yang dirilis adalah seri andalannya atau kelas flagship.

{Baca Juga: Infinix Hot 9, Ponsel Rp 1 Jutaan dengan Quad-Camera}

Meski tidak menyebut seri apa yang bakal dirilis, namun kemungkinan seri produk ini adalah akan datang dari seri Infinix Z series. Inifinix sendiri beberapa waktu lalu memang memiliki seri produk flagship tersebut di Indonesia.

Line up produk ini selalu menawarkan fitur fotografi terdepan dengan harga yang tetap terjangkau. Kita nantikan saja janji Infinix untuk membawa produk flagship mereka ke Indonesia. [IR/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0