S Pen Galaxy Note 20 Rusak? Tenang, Samsung Jual Murah di Situsnya

S Pen Rusak

Telset.id, Jakarta – Samsung menyertakan aksesoris berupa S Pen yang lebih canggih di Galaxy Note 20. Satu pertanyaan yang tersimpan di benak pengguna, yakni bagaimana apabila S Pen Rusak? Apakah konsumen bisa beli penggantinya untuk Samsung Galaxy Note 20, dan berapa harga dari S Pen tersebut?

Jawabannya adalah, bisa. Konsumen bisa beli S Pen pengganti secara terpisah. S Pen tersebut kompatibel dengan Samsung Galaxy Note 20 atau Galaxy Note 20 Ultra.

Misalnya secara tidak sengaja aksesoris S Pen Samsung Galaxy Note 20 rusak atau hilang, pengguna masih tetap bisa membeli penggantinya.

{Baca juga: Kerja Produktif ala Duet “S Pen dan S Notes” di Galaxy Note20}

Seperti dilansir Telset.id dari GizChina, Minggu (23/08/2020), S Pen milik Galaxy Note 20 dijual terpisah dengan banderol harga USD 39.99 atau setara dengan Rp 560 ribuan saja di situs resmi Samsung.

S Pen Rusak

Harga itu tergolong murah, apabila melihat kemampuan yang disematkan Samsung pada S Pen. Ya, Pensil pintar ini sudah ditingkatkan dari berbagai aspek, baik kelengkapan fitur maupun performanya.

Pensil digital tersebut mampu memberikan pengalaman menulis dan presisi gerakan yang lebih nyaman seperti layaknya menulis atau menggambar di atas kertas.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Melihat banyak kemampuan baru yang ditambahkan, S Pen di Galaxy Note 20 Series tidak sekadar menjadi aksesoris pelengkap, karena perangkat ini sudah dijejali dengan banyak peningkatan performa dan fitur-fitur yang semakin cerdas.

Latency yang ada di S Pen terbaru ini sudah mendapatkan peningkatan. Nah, peningkatan ini membuat S Pen bakal lebih responsif saat diduetkan dengan Samsung Notes di Galaxy Note 20 Series.

Dengan dukungan dari layar dengan 120Hz refresh rate yang dimiliki Galaxy Note 20, latency S Pen telah ditingkatkan hingga 26ms pada Galaxy Note 20, dan 9ms pada Galaxy Note 20 Ultra..

{Baca juga: 5 Fitur Galaxy Note20 Series Ini Bikin Kamu Semakin Produktif}

Berkat latency yang semakin cepat ini, pengguna mungkin tidak akan menemukan delay saat menggoreskan tulisan di layar Galaxy Note 20 yang besar dengan menggunakan S Pen.

Bagi yang sering melakukan presentasi, bisa memanfaatkan S Pen sebagai pointer. Aksesoris wajib Galaxy Note series ini sudah dilengkapi dengan Bluetooth, sehingga bisa digunakan sebagai wireless pointer. (HR/MF)

SOURCEGizChina
Previous articleInfinix Zero 8 Segera Tiba di Indonesia, Andalkan MediaTek G90T
Next articleBulan Depan, Desain “Klasik” Facebook Hilang Permanen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here