Infinix Hot 9 Play: Baterai 6,000 mAh, Harga Rp 1,2 Jutaan

PREVIEW

Inifinix Hot 9 Play

Telset.id, Jakarta – Di tahun 2020, Inifnix cukup gencar meluncurkan smartphone terbaru mereka. Mulai dari Infinix Hot 9, Inifnix Note 7 serta Note 7 Lite. Kini, Infinix kembali merilis versi terbaru dari Hot 9 yaitu Hot 9 Play yang membawa spesifikasi lebih bertenaga.

Infinix Hot 9 Play datang dengan mengusung tagline #LupaWaktu, dengan menawarkan kapasitas baterai yang lebih besar dari versi sebelumnya.

Infinix mengatakan, smartphone terbarunya ditujukan bagi pengguna yang suka menikmati fitur hiburan di smartphone, seperti menonton film, main game, dan lainnya.

“Sebagian besar konsumen pasti ingin mencari hiburan dari smartphone-nya, karena itu Hot 9 Play hadir dengan daya baterai besar yang selalu standby tanpa harus kehabisan baterai, dan layar yang lebih luas untuk pengalaman grafis dalam menonton atau bermain game menjadi lebih menyenangkan,” ujar Christian Sudibyo selaku Vice President Infinix Indonesia.

{Baca juga: Infinix Hot 9, Ponsel Rp 1 Jutaan dengan Quad-Camera}

Lalu apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh Infinix Hot 9 Play ini? Simak bahasan singkat mengenai spesifikasi Hot 9 Play berikut ini.

Spesifikasi Infinix Hot 9 Play

Hot 9 Play membawa ukuran layar yang lebih besar dibandingkan versi standarnya. Smartphone ini tak lagi hanya menggunakan layar 6,6 inci, melainkan menggunakan layar 6.82 inci dengan rasio 20,5:9.

Untuk chipset-nya, Infinix menyematkan MediaTek MT6761 atau yang lebih dikenal dengan MediaTek Helio A22. Sementara kapasitas memorinya, smartphone ini tersedia dengan RAM berkapasitas 3GB dan storage 32GB.

Kapasitas baterai tentunya menjadi keunggulan utama pada Infinix Hot 9 Play. Di versi sebelumnya, Infinix juga telah menyematkan baterai berkapasitas besar yaitu 5,000mAh. Kini, dengan layar yang lebih besar, Infinix juga membekalinya dengan baterai besar pula berkapasitas 6,000mAh.

Hot 9 Play sudah didukung oleh sistem operasi terbaru Android 10 Go edition dengan XOS 6.0, sehingga konsumen mampu mengoperasikan aplikasi 10% lebih lancar dari sebelumnya.

Untuk sistem keamanan otentikasi, Infinix menyematkan fitur face unlock dan sensor sidik jari dengan respon yang cepat.

Kamera

Spesifikasi Kamera Infinix Hot 9 Play

Untuk kamera, Hot 9 Play membawa tiga kamera utama. Adapun spesifikasi kamera pada Hot 9 Play adalah 13MP lensa utama, 2MP lensa sekunder, dan AI Lens Triple Flash. Sedikit dikurangi dari versi standarnya yang menggunakan empat sensor kamera.

{Baca Juga: Infinix Hot 9 Pro: Upgrade Signifikan di Spesifikasi Kamera}

Sementara pada kamera depan, ada sensor 8MP dengan LED flash yang dilengkapi dengan AI Beauty. Kamera depan juga berfungsi untuk face unlock.

Harga Infinix Hot 9 Play

Inifnix Hot 9 Play akan dijual perdana dan secara eksklusif di e-commerce Lazada Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau, bahkan jika dibandingkan dengan Inifnix Hot 9 versi standar.

{Baca juga: Samsung Galaxy M01 Diperkenalkan, Harga Rp 1,7 Jutaan}

Smartphone ini hadir dengan varian memori RAM 2GB dan storage 32GB, Infinix membanderolnya dengan harga spesial dalam event flash sale senilai Rp 1,2 jutaan.

Ini tentunya lebih rendah jika dibandingkan dengan Hot 9 versi standar yang diperkenalkan dengan harga Rp 1,6 juta. Penjualan perdananya akan digelar tanggal 5 Juni 2020 di Lazada. (IR/MF)

2 KOMENTAR

  1. Komentar:saya tertatik dan sudah hampir 4thun kurang lebihnya says gnakan infinik tidak ada kendala spapun alhsm dulilah masih normal untuk infinik msntulll

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here