Desain Infinix Note 10 Pro Bocor, Tampil dengan Warna Gradasi

Telset.id, Jakarta – Infinix Note 10 Pro bakal menjadi jagoan baru Infinix di tahun ini. Setelah sempat beredar dalam bentuk gambar render, calon HP terbaru Infinix tersebut kini muncul dalam bentuk aslinya.

Seperti dilansir dari GSMArena, Selasa (4/5/2021), beredar sejumlah foto yang memperlihatkan wujud jelas dari Infinix Note 10 Pro.

Dari bocoran foto tersebut, terlihat bahwa smartphone ini mengadopsi desain layar berbentuk punch hole. Sementara pada bagian belakangnya memiliki empat kamera yang disatukan dalam sebuah modul berbentuk persegi panjang.

{Baca Juga: 10 HP Infinix Terbaru April 2021, Pas untuk Kado Lebaran}

Berbicara mengenai desain, dari gambar yang beredar ponsel baru Infinix tersebut memiliki dua pilihan warna ungu dan biru. Desain bodi belakangnya pun dibuat dengan warna gradasi.

Foto tersebut juga mengkonfirmasi bahwa Note 10 Pro akan memiliki fitur pemindai sidik jari di bagian sisi, alias terintegrasi langsung dengan tombol power.

Bocoran Spesifikasi Infinix Note 10 Pro

Infinix Note 10 Pro
Desain Bagian Belakang Infinix Note 10 Pro

Pihak Infinix memang belum membocorkan seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh Note 10 Pro. Namun spesifikasi smartphone ini muncul di situs resmi Geekbench, lengkap dengan bocoran spesifikasi utamanya.

Dari situs benchmark tersebut, Note 10 Pro ditenagai oleh prosesor gaming dari MediaTek, Helio G90T. Dipadukan juga dengan RAM 8 GB serta berjalan di sistem operasi berbasis Android 11.

{Baca Juga: Google Play Console Bocorkan Spesifikasi Infinix Note 10 Pro}

Selain itu, ponsel pintar ini juga muncul di situs Google Play Console dengan versi Android dan kapasitas RAM yang sama, namun berbeda jenis prosesor.

Di situs resmi Google, HP terbaru Infinix itu ditenagai MediaTek Helio G90 alih-alih menggunakan Helio G90T. Beberapa rumor bahkan menyebutkan bahwa smartphone ini akan ditopang tenaganya oleh Helio G95.

Dari informasi Google Play Console, Note 10 Pro mengusung layar berukuran besar dengan resolusi Full HD+. Terdapat lubang kamera atau punch hole di tengah atas layar sebagai tempat bagi kamera selfie.

{Baca Juga: Infinix Hot 10 Resmi Masuk Indonesia, Harga ‘Murah Meriah’}

Spesifikasi lainnya yang bocor, smartphone ini mempunyai memori internal berkapasitas 256 GB dan baterai dengan dukungan fast charging 33W.

Patut digarisbawahi, semua spesifikasi yang beredar masih bersifat bocoran. Sehingga belum ada spesifikasi dan juga fitur yang dikonfirmasi oleh pihak Infinix.

Demikian juga dengan tanggal peluncuran yang masih dirahasiakan. Pantau terus kabar selanjutnya hanya di Telset. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0