telset

Infinix Hot 11 Mendarat di Indonesia, HP Terbaru Harga Sejutaan

Telset.id, Jakarta – Bersamaan dengan peluncuran Infinix Zero X series di Indonesia, perusahaan asal Hong Kong ini menghadirkan kejutan tambahan dengan mengumumkan hadirnya Infinix Hot 11 yang membawa spesifikasi entry-level dengan harga sejutaan.

Kedatangan Hot 11 turut dibarengi dengan kolaborasi perusahaan dengan salah satu game MOBA populer di Indonesia, yakni Mobile Legends.

HP terbaru Infinix ini juga menandai kerjasama Infinix dengan Mobile Legends yang juga tengah mengadakan acara anniversary ke-5 mereka, dan menghadirkan skin eksklusif Miya Moon Priestess.

{Baca Juga: Infinix Zero X Pro dan Neo Rilis di Indonesia}

Jika Infinix Zero X series menyasar segmen menengah, Infinix Hot 11 hadir untuk bersaing di pasar entry level smartphone di Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini spesifikasi lengkap dan harga dari HP terbaru Infinix Hot 11 yang telah resmi datang dan dijual di Indonesia.

Spesifikasi Infinix Hot 11

Infinix Hot 11 Spesifikasi Harga

Membahas spesifikasinya, smartphone anyar dari Infinix ini mengusung layar berjenis IPS dengan bentang 6,6 inci. Resolusinya sudah Full HD+ dan memiliki kecerahan maksimal hingga 500 nits.

Di balik kap mesinnya, HP Infinix ini ditenagai dengan chipset MediaTek Helio G70. Kinerjanya turut ditopang dengan RAM 4 GB dan memori internal yang memiliki kapasitas 64 GB, serta dapat diekspansi melalui slot microSD.

{Baca Juga: Harga Infinix Zero X Pro di Indonesia}

Untuk keperluan mengabadikan momen, Infinix memberikan dua buah kamera di bagian belakang. Konfigurasinya membawa kamera belakang 13 MP dan kamera depth 2 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP.

Urusan sumber dayanya mengandalkan baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 5.200 mAh dan pengisian daya sebesar 10W. Sementara untuk sistem operasinya menjalankan Android 11 yang dilapisi XOS 7.6.

{Baca Juga: Harga Infinix Zero X Neo di Indonesia}

Mengenai fitur lainnya, smartphone ini sudah menggunakan port USB Type C dan memiliki sensor fingerprint scanner yang terpasang di bagian belakang.

Terkait harga dari Infinix Hot 11, HP terbaru ini resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.849.000. Infinix turut memberikan harga spesial saat program flash sale pada 23 Oktober, yang mana smartphone ini dijual dengan harga Rp 1.719.000. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0