telset

Segini Harga Infinix Zero X Neo yang Rilis di Indonesia

Telset.id, JakartaInfinix resmi memboyong Infinix Zero X Neo ke Indonesia, dengan mengusung spesifikasi layar IPS full-HD+ 6,78 inci, prosesor MediaTek Helio G95 dan kamera periskop. Lantas, berapa harga Infinix Zero X Neo di Indonesia?

“Infinix Zero X Series adalah jawaban kami akan kebutuhan smartphone dengan teknologi kamera terbaik sekaligus memenuhi harapan para X Fans di Indonesia,” ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix

“Infinix Zero X Series hadir untuk memenuhi kebutuhan konten sosial media yang baik dan tetap berkualitas tinggi,” sambungnya.

Baca Juga: Infinix Zero X Pro dan Neo Rilis di Indonesia

Mengenai harga Infinix Zero X Neo, HP terbaru Infinix dengan verian 8 GB + 128 GBini resmi dijual dengan banderol Rp 3.199.000. Smartphone ini juga tersedia dengan harga spesial selama flash sale pada tanggal 8 Oktober 2021, yakni Rp 2.969.000.

Infinix juga turut menyediakan paket bundling dengan TWS Infinix XE20. Untuk paket bundling ini dibanderol seharga Rp 3.069.000. Infinix Zero X Series bisa didapatkan di Shopee, Lazada, dan Erafone.

Spesifikasi Infinix Zero X Neo

Prosesor zero x neo harga

Infinix Zero X Neo mengusung spesifikasi yang lebih rendah ketimbang dua saudaranya. Ponsel dengan dual-SIM (Nano) ini sudah berjalan pada Android 11 dengan XOS 7.6 di atasnya.

Layar Infinix Zero X Neo menampilkan layar IPS full-HD+ 6,78 inci (1.080×2.460 piksel) dengan aspek rasio 20,5:9 dan refresh rate 90Hz.

Baca Juga: Harga Infinix Zero X Pro di Indonesia

HP Infinix terbaru ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G95 yang sama dengan yang tersedia di Zero X dan Zero X Pro. Prosesor di Zero X Neo tersebut dipasangkan dengan RAM dengan kapasitas 8GB dan penyimpanan internal 128GB,

Untuk urusan sumber daya, smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 18W dan teknologi TÜV Rheinland 18W Safe Fast-Charge.

Di bagian kameranya, Infinix Zero X Neo memiliki pengaturan tiga kamera di belakang. Komposisinya terdiri dari kamera utama 48 megapiksel, kamera ultra wide 8 megapiksel dan lensa periskop.

Sementara di bagian depan, tersemat kamera selfie 16 megapiksel dengan dukungan dual LED flash. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0