Huawei Watch GT 2 Dirilis, Baterainya Bisa Tahan 2 Minggu

Telset.id, Jakarta – Huawei Watch GT 2 resmi diluncurkan ke Indonesia. Smartwatch ini mengandalkan dua keunggulan utama sebagai daya tariknya, yakni desain dan spesifikasi premium, serta daya tahan baterai hingga 14 hari.

“Skenario digital bukan cuma di smartphone saja, tapi produk lainnya. Wearable misalnya, seperti Huawei Watch GT 2,” ucap Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng, di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Watch GT 2 mengusung layar OLED berukuran 1,39 inci beresolusi HD. Menurut Training Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono, layarnya dilapisi oleh 3D Glass dan dikemas dengan desain Uni Piece.

{Baca juga: Tanpa Google, Huawei Mate 30 Series akan Masuk Indonesia}

Edy mengatakan, desain itu membuat Watch GT 2 terlihat premium. Pasalnya, layar terlihat menyatu dengan bezel, ditambah lagi dengan hadirnya mode Always On untuk smartwatch ini.

Untuk spesifikasinya, Watch GT 2 ditopang oleh prosesor Kirin A1 yang unggul dalam sisi efisiensi daya. Ditambah lagi dengan adanya baterai berkapasitas 455 mAh, RAM 32MB dan storage 4GB.

Huawei Watch GT 2

“Baterainya bisa bertahan hingga 14 hari terkoneksi via Bluetooth ke smartphone dan digunakan dengan fungsi normal,” klaim Edy.

{Baca juga: Spek Setara P30 Pro, Harga Huawei Nova 5T Cuma Rp 6,8 Juta}

Di Indonesia, smartwatch ini tersedia dalam tiga warna, yakni Matte Black, Sunset Orange, dan Pebbel Brown.

Huawei membanderol harga Huawei Watch GT 2 sekitar Rp 2,7 jutaan untuk model Sporty. Sedangkan harga Huawei Watch GT 2 model Classic, dilepas di harga Rp 2,9 jutaan.

“Pre-order sudah bisa dilakukan sekarang di Erafone, Urban Republic, dan Huawei Experience Store. Bisa juga secara online di Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli,” jelas Khing Seng. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0