Huawei MatePad SE Resmi Diluncurkan, Tablet Keluarga Harga 2 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Huawei Device Indonesia meluncurkan produk tablet terbarunya Huawei MatePad SE. Tablet yang diperuntukan konsumen keluarga dengan harga Rp 2 jutaan.

Melalui keterangan resmi pada Selasa (1/11/2022), Country Head of Huawei Devices Indonesia, Patrick Ru menjelaskan kalau MatePad SE menawarkan keunggulan dari segi layar dan juga chipset.

Layarnya IPS LCD berukuran 10,4 inci dengan resolusi tinggi 2K serta sertifikasi ganda TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-free, sehingga layar MatePad SE mampu memberikan kenyamanan dan keamanan mata pengguna.

Sedangkan untuk dapur pacunya, tablet murah 2 jutaan ini didukung oleh chipset Snapdragon 680 dan HarmonyOS 3.0 untuk performa terbaik penggunanya.

“Tablet yang dirancang khusus untuk melengkapi kebutuhan setiap anggota keluarga. Kami percaya bahwa MatePad SE dapat mendukung berbagai skenario tertentu dengan lebih baik jika dibandingkan dengan perangkat lain seperti smartphone, laptop, dan TV,” ujar Patrick.

BACA JUGA:

Spesifikasi Huawei MatePad SE 

Selain memiliki layar yang bagus, Huawei MatePad SE juga dilengkapi oleh 2 speaker stereo yang dipasang simetris di sisi kanan dan kiri. Speaker mampu menghasilkan bass yang menggelegar dan treble tajam.

Hal ini bisa terjadi karena speaker MatePad SE mengadopsi teknologi suara Huawei Histen 8.0, yang dikembangkan bersama oleh berbagai laboratorium riset Huawei di seluruh dunia.

Lebih lanjut, Huawei MatePad SE memiliki spesifikasi kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP. Chipsetnya memakai Snapdragon 680 bersanding dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Kapasitas baterainya 5.100mAh yang dipasangkan dengan charger 10W. Perpaduan ini diklaim membuat MatePad SE mampu membuka multi-window hingga 3 aplikasi secara bersamaan, untuk memudahkan multitasking bagi konsumen.

Spesifikasi Huawei MatePad SE

Apalagi tablet murah ini dilengkapi oleh fitur App Multiplier yang memudahkan pengguna untuk melakukan banyak tugas dan menyelesaikan berbagai hal, dari satu aplikasi dengan aplikasi lainnya dengan mudah.

Pengguna juga dapat membuka satu aplikasi, seperti aplikasi belanja online di dua jendela yang berbeda untuk membandingkan harga produk. Sebagai laptop keluarga, terdapat fitur Kids Corner.

Fitur yang bisa dipakai oleh orang tua dalam memberikan kontrol waktu, dan keseimbangan antara pendidikan dan hiburan, seperti untuk menggambar, merekam dan memotret.

BACA JUGA:

Huawei MatePad SE, seharga Rp2.799.000. Tablet ini akan tersedia secara eksklusif mulai 9 November 2022 di Huawei Official Store di berbagai marketplace, seperti TokopediaShopee, BlibliLazada, dan JD.ID.

Tersedia juga pre-order yang dilakukan mulai tanggal 1 sampai 8 November 2022 di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan JD.ID. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0