Laku di Pasaran, Huawei Rilis MatePad 2022 dengan RAM 6 GB

Telset.id, Jakarta – Huawei MatePad telah diluncurkan pada awal tahun 2022 dan laku di pasar Indonesia. Oleh karenanya Huawei merilis MatePad 2022 versi terbaru dengan kapasitas yang lebih besar 6 GB.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Jumat (7/10/2022), Huawei MatePad RAM 4 GB dan ROM 128 GB, sukses dirilis pada April 2022 lalu dan berhasil terjual lebih dari 1.000 unit pada hari pertama peluncurannya.

“Kami sangat berterima kasih atas antusias Huawei Fans yang sangat tinggi terhadap produk Huawei MatePad kami, dibuktikan dengan performa penjualan yang sangat memuaskan sejak pertama diluncurkan pada April lalu,”ujar Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru.

Sadar produk tersebut cukup diminati oleh konsumen, akhirnya Huawei memperkenalkan varian terbaru dari tablet MatePad dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Kapasitas RAM yang lebih besar sengaja dipasang untuk mendukung aktivitas pengguna.

“Kali ini, kami dengan bangga meluncurkan versi terbaru HUAWEI MatePad dengan RAM yang lebih besar untuk menunjang produktivitas pengguna,” sambungnya.

BACA JUGA:

Spesifikasi Huawei MatePad 2022

Huawei MatePad RAM 6 GB

Spesifikasi layar MatePad berukuran 10,4 inci berjenis IPS LCD dengan resolusi mencapai 2K. Dengan teknologi Huawei FullView Display, layarnya mampu menampilkan kualitas gambar lebih baik pada berbagai konten.

Spesifikasi kelas menengah diusung oleh Huawei MatePad 2022, seperti prosesor HiSilicon Kirin 710A, RAM 6 GB, memori penyimpanan 64 GB yang bisa diperluas hingga 512 GB dengan slot microSD, serta baterai dengan kapasitas 7.250 mAh yang didukung fast charging 22,5W.

Sistem operasinya sudah HarmonyOS 2 terbaru. Berkat OS terbaru ini, tablet mampu terhubung dengan mulus ke perangkat-perangkat Huawei lainnya. Misalnya, menyambungkan tablet ke smartphone atau PC untuk memindahkan dokumen dengan hanya drag dan drop saja.

Di bagian kamera, tablet terbaru Huawei itu dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera selfie 8 MP yang sudah powerful untuk kebutuhan rapat online atau pembelajaran jarak jauh.

BACA JUGA:

Harga Huawei MatePad 2022 RAM 6 GB

Harga Huawei MatePad RAM 6 GB dan ROM 64 GB sebesar Rp5.598.000. Akan tetapi konsumen bisa  mendapatkan potongan harga sebesar Rp1,2 juta menjadi Rp4.299.000 dengan melakukan pembelian di masa promo tepatnya tanggal 6-15 Oktober 2022.

Huawei MatePad RAM 6 GB

Selain potongan harga, konsumen konsumen juga mendapatkan 1 unit HUAWEI Smart Keyboard senilai Rp 699.000. Huawei MatePad RAM 6 GB dapat dibeli secara eksklusif di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan JD.ID.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0