Masuk Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad Pro 11 Inci

Telset.id, Jakarta – Huawei Indonesia resmi merilis produk terbarunya ke Indonesia yaitu Huawei MatePad Pro 11 inci. Tablet tipis dan ringan, tetapi menawarkan performa tangguh layaknya PC.

Melalui konferensi pers pada Selasa (16/8/2022), Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru menjelaskan bahwa selama ini tablet identik sebagai perangakt yang hanya menawarkan desain yang tipis saja.

Padahal konsumen saat ini membutuhkan tablet dengan performa yang tangguh, untuk bekerja di rumah atau WFH maupun bekerja di kantor. Untuk itu Huawei membawa tablet MatePad Pro dengan performa yang tangguh.

“Kami optimis MatePad Pro dapat menjadi rekan untuk membantu efektivitas berbagai pekerjaan secara mobile, baik di kantor atau di rumah. Jadi MatePad Pro bisa menjadi perangkat yang dapat diandalkan,” ucap Patrick.

BACA JUGA: 

Spesifikasi Huawei MatePad Pro 11 Inci

Huawei MatePad Pro 11 Inci

Tablet Huawei terbaru ini hadir dengan ketebalan 5,9 mm dengan berat 449 gram. Lalu layarnya memakai bahan OLED Full View berukuran 11 inci dengan rasio body to screen 92% serta refresh rate 120Hz.

Layarnya dapat menampilkan hingga 1,07 miliar warna dengan gamut warna P3, untuk tampilan warna asli.

Selain itu layar MatePad Pro 11 juga disertifikasi dengan TUV Rheinland Full Care Display 3.0, sehingga mampu memberikan kenyamanan dan keamanan pada mata ketika digunakan.

Layarnya disandingkan dengan 6 speaker yang didukung oleh teknologi Huawei Sound. Teknologi yang diklaim mampu menghadirkan pengalaman audio yang imersif bagi konsumen, serta memberikan pengalaman audio yang lebih baik untuk video conference.

Lalu desain MatePad Pro 11 inci juga mendukung mobilitas kerja, karena adanya teknologi Smart Magnetic Keyboard terbaru dari perusahaan asal China itu. Teknologi keyboard canggih ini  membuat MatePad Pro mendukung 3 mode, yakni Mode Laptop, Mode Detachable dan Mode Studio. 

Dalam Mode Laptop, magnet dan bluetooth dapat mudah menghubungkan tablet dengan keyboard untuk tampilan layaknya laptop. Sedangkan dalam Mode Detachable, keyboard dapat dipisahkan dari tablet, namun masih tetap terkoneksi melalui bluetooth.

Huawei M-Pencil

Hal ini membuat pengguna bisa tetap bekerja walaupun sedang dalam keadaan terbatas, seperti kala berada di kereta yang sempit. Sementara untuk Mode Studio, dudukan  keyboard dapat mendukung sudut stabil angle 120 derajat sampai dengan 165 derajat.

Beralih ke performa. Huawei MatePad Pro 11 inci menjadi tablet Huawei pertama yang mengusung sistem operasi HarmonyOS 3.0 dengan kualitas yang ditingkatkan. Disematkan pula fitur Multi-Window dan Mini Floating Windows, yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai hal secara bersamaan atau multitasking.

“Kedua fitur inii dapat disesuaikan ukurannya secara fleksibel sehingga tablet memberikan pengalaman layaknya PC yang lebih dari sebelumnya,” klaim Patrick.

Lalu kapasitas baterainya 8.300 mAh dengan Huawei SuperCharge 40W. Sementara, mendukung produktivitas, pengguna akan mendapatkan Huawei M-Pencil Generasi Kedua.

BACA JUGA: 

Perangkat Stylus  hadir dalam balutan warna putih dan resin silikon polimer, sehingga nyaman digenggam dan mudah digunakan.

“Huawei M-Pencil didukung dengan fitur Take Snippet yang dikembangkan dari Stylus. Fitur yang bisa dipakai pengguna untuk melakukan screen capture pada layar dengan lebih mudah,” sambung Patrick. 

Soal harga Huawei MatePad Pro 11 inci sepertinya menyasar konsumen pasar menengah. Huawei MatePad Pro 11 inci dijual dengan harga Rp 11.999.000 dengan satu varian warna Golden Black.

Pre-order produk dilakukan pada tanggal 16 Agustus sampai 26 Agustus melalui Shopee, Blibli, Tokopedia, Huawei Experience Store dan Erafone. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0