Masuk Pasar Indonesia, Huawei FreeBuds Pro 2 Janjikan Audio Super

Telset.id, Jakarta – Diperkenalkan bersamaan dengan jam tangan pintar Huawei Watch D pada 24 Agustus lalu, Huawei FreeBuds Pro 2 akhirnya resmi meluncur di pasar Indonesia hari ini, 29 Agustus 2022.

TWS terbaru dari Huawei ini hadir dengan dukungan teknologi audio Devialet, sebuah merek audio asal Prancis yang menawarkan speaker berkualitas premium. Lewat kolaborasi ini, Huawei pun sukses menghasilkan audio yang berkualitas dengan suara yang lebih jernih dan detail.

Tak hanya itu, desainnya pun terbilang cukup istimewa.

“Huawei FreeBuds Pro 2 didesain dengan mengutamakan kenyamanan. Karena selain lebih kecil, ini juga ringan. Sehingga lebih nyaman bagi para penggunanya, serta tidak membebani daun telinga,” kata Edy Supartono, Training Director of Huawei Device Indonesia dalam acara peluncuran yang berlangsung secara virtual hari ini, Senin (29/08/2022).

BACA JUGA: 

Huawei FreeBuds Pro 2 diluncurkan dengan harga spesial Rp2.799.000. Periode first sale akan digelar pada 1-12 September 2022. Khusus transaksi online, pelanggan dapat membeli TWS anyar ini dengan cicilan 0% selama 12 bulan.

Tak hanya itu, untuk setiap pembelian perangkat selama periode ini, pelanggan juga akan mendapatkan Huawei Band 7 senilai Rp 699.000 dan 1 bulan gratis VIP membership untuk Vidio.com.

TWS terbaru Huawei akan hadir dalam tiga warna pilihan yaitu, Silver Frost, Ceramic White, dan Silver Blue. Untuk pilihan warna Silver Blue, akan tersedia secara eksklusif di berbagai mitra e-commerce Huawei.

Apa yang Dibawa Huawei FreeBuds Pro 2?

Huawei FreeBuds Pro 2

Diciptakan dengan menghadirkan suara premium khas Devialet, Huawei FreeBuds Pro 2 adalah TWS pertama yang menggunakan diafragma Planar yang hanya digunakan pada headphone profesional. Hasilnya, kumparan suara yang paling presisi dan ringan di industri, dengan treble dan overtone di atas 9KHz.

Selain itu, ada juga ‘Ultra-hearing True Sound Dual Drive’ yang memungkinkan perangkat menghasilkan kinerja luar biasa dan kualitas bass yang lebih kuat dengan rentang 14Hz hingga 48KHZ.

Sementara teknologi ‘Triple Adaptive EQ’ membuat TWS ini secara otomatis memutar audio sesuai dengan struktur telinga, postur pemakaian, serta tingkat volume yang dipersonalisasi secara real time.

Pengalaman audio tersebut terasa semakin optimal berkat kemampuan codec resolusi tinggi LDAC™ yang secara efektif mengurangi delay dan penurunan transmisi audio, serta menjaga detail suara dalam suara dengan ketelitian tinggi.

BACA JUGA:

Kolaborasi Huawei dan Devialet juga menjadikan TWS terbaru ini mengantongi HWA and Hi-Res audio wireless certification yang memungkinkan pengguna menikmati pengalaman audio terbaik, tidak peduli bagaimana, di manapun, dan tingkat volume saat memutar audio.

Ada juga koneksi tanpa batas antara dua perangkat untuk pengalihan panggilan yang otomatis. Artinya, TWS ini bisa digunakan di semua perangkat Huawei termasuk smartphone, tablet, PC, dan smartwatch. Ini juga dapat dikoneksikan pada perangkat-perangkat lainnya yang berbasis Android, iOS, maupun Windows.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0