telset

Oppo Mau Rilis HP Terbaru, Bawa Layar AMOLED dan Rating IPX4

Telset.id, Jakarta – Oppo bersiap merilis HP terbaru mereka di akhir tahun 2021. Walau belum mengungkapkan serinya secara langsung, Oppo memastikan HP terbaru yang hadir di Indonesia dilengkapi dengan layar AMOLED, desain ala Oppo Reno6, rating IPX4 tahan percikan air, kamera andal, kapasitas baterai jumbo, dan dijual dengan harga menarik.

Oppo baru saja membagikan sedikit bocoran spesifikasi singkat dari smartphone yang bakal mereka luncurkan di Indonesia. Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, ponsel ini akan menyasar anak muda dan dijual dengan harga terjangkau.

“Belum banyak yang bisa kami bicarakan mengenai perangkat ini. Namun yang pasti beberapa fitur dasar dan penampilan luar perangkat ini sudah bisa dilihat,” katanya.

Ya, smartphone ini tampil dengan bodi yang memiliki tekstur anti sidik jari. Dua warna yang tersedia, hitam dan silver. Sekilas, bahkan penampang belakangnya mirip seperti Oppo Reno6 yang dirancang menggunakan teknik Reno Glow terbaru.

HP terbaru dari Oppo

Baca juga: Oppo A54s Ditopang MediaTek Helio G35

Salah satu warna dengan corak silver, malah bisa menampilkan banyak warna saat terkena paparan cahaya. Sementara untuk warna hitam, terlihat elegan dengan adanya sedikit kilauan cahaya ketika terkena sinar yang pas di beberapa sudut bodinya.

Tak cuma itu, HP terbaru Oppo ini pun sudah mengantongi sertifikasi IPX4, yang berarti perangkat tersebut sudah tahan dari cipratan air normal.

“Pengguna tidak perlu khawatir apabila perangkat ini nantinya terkena cipratan air, cukup dikeringkan dengan tissue atau lap kering,” jelas Aryo.

HP Oppo yang tahan air

HP terbaru Oppo ini dilengkapi dengan layar berjenis AMOLED berdimensi yang lebih besar. Sayang, Aryo lagi-lagi tak memberikan keterangan lanjutan mengenai seberapa besar ukuran layar perangkat ini.

Baca juga: Uji Daya Tahan Baterai Oppo A16

Bocoran lainnya, HP Oppo terbaru ini dibekali baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Aryo menyebut, ponsel ini tidak hanya menawarkan kapasitas baterai jumbo saja, tapi juga teknologi pengisian daya yang cepat.

HP Oppo dengan layar AMOLED

Lebih lanjut, ia pun memastikan bahwa ponsel terbaru yang akan datang sudah dibekali dengan tiga kamera belakang. Kamera utamanya menggunakan sensor 48MP.

Hingga kini, Aryo masih bungkam soal nama dari HP Oppo terbaru yang akan rilis di Indonesia. Diperkirakan, smartphone ini akan dirilis pada November mendatang. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0