telset

Resmi Meluncur, Oppo A54s Ditopang Helio G35 dan Baterai 5.000 mAh

Telset.id, Jakarta – Oppo A54s resmi meluncur di Eropa. Kehadiran smartphone ini menyusul seri Oppo A54 yang telah lebih dulu diperkenalkan pada pertengahan tahun ini.

Seri Oppo A54 memiliki banyak versi. Mulai dari varian standar, kemudian ada versi yang sudah mendukung jaringan internet 5G, dan kini vendor smartphone asal China tersebut melengkapinya dengan seri Oppo A54s.

HP Oppo terbaru ini menyasar segmen entry level. Berikut spesifikasi lengkap dan juga harga Oppo A54s.

Spesifikasi Oppo A54s

Oppo A54s

Smartphone ini mengusung layar LCD yang terbentang seluas 6,52 inci dan memiliki resolusi HD+. Kemampuan refresh rate-nya masih standar di 60Hz.

Masuk ke balik kap mesinnya, smartphone ini ditenagai chipset MediaTek Helio G35. Ditopang juga dengan keberadaan RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal yang lumayan besar, yakni 128 GB.

Baca Juga: Oppo A56 5G Resmi Diperkenalkan

Dilansir dari GSMArena, Kamis (28/10/2021), sumber daya smartphone ini mengandalakan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan didukung teknologi pengisian daya Super VOOC.

Untuk kebutuhan mengabadikan momen, Oppo membekalinya dengan tiga kamera belakang. Konfigurasinya terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera depth sensor 2 MP dan kamera makro 2 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP.

Oppo A54s sudah menggunakan port USB Type C dan memiliki jack audio 3,5mm. Oppo juga sudah membekalinya dengan sertifikasi IPX4 water resistant.

Baca Juga: Oppo Fold akan Meluncur Tahun Ini

Tidak ketinggalan hadirnya fitur pemindai sidik jari yang terpasang di sisi samping, terintegrasi langsung dengan tombol power.

Sementara itu, sistem operasinya sendiri sudah menjalankan Android 11 yang dilapisi dengan tampilan antarmuka ColorOS 11.1.

Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Pearl Blue, Space Silver dan juga Crystal Black.

Baca Juga: Daftar HP Oppo yang Dapat Update Android 12

Mengenai banderol harga dan ketersediaannya, ponsel pintar ini dijual di Amazon Italy mulai tanggal 13 November 2021. Label harga yang tersemat adalah 229 Euro atau setara dengan Rp 3 jutaan.

Belum diketahui mengenai ketersediaan smartphone ini di pasar lainnya, termasuk di Indonesia. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0