Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi ZTE Axon 40 Ultra

Telset.id, Jakarta – Perusahaan teknologi ZTE merilis smartphone baru berteknologi 5G dengan merek ZTE Axon 40 Ultra. Spesifikasi Axon 40 Ultra cukup menggiurkan dengan keunggulan RAM 12 GB. Smartphone ini dirilis di global termasuk Indonesia.

Dilansir Telset dari GSM Arena pada Kamis (9/6/2022), spesifikasi Axon 40 Ultras memiliki dapur pacu yang mewah. Chip memakai Snapdragon 8 Gen 1 dengan varian RAM 8 GB dan RAM 12 GB serta memori 128 GB dan 256 GB.

Namun khusus di China, disediakan pula opsi RAM 16 GB dan memmori 512 GB. Chip dan RAM yang besar itu ditopang oleh baterai jumbo 5.000 mAh dengan teknologi fast charging 65W.

Supaya suhu smartphone tetap terjaga, ZTE memberikan sistem pendingin di smartphone terbarunya yang mampu area jangkauannya mencapai 36,356 m2.

BACA JUGA:

Layarnya juga tidak kalah mewah. ZTE Axon 40 Ultra memakai layar AMOLED 6,8 inci Full HD+. Layarnya memiliki refresh rate 120Hz, mendukung 10-but color depth dan memiliki 1,07 miliar warna.

Sedangkan Spesifikasi Axon 40 Ultra untuk kamera terdiri dari 3 kamera di bagian belakang. Komposisinya yaitu kamera utama 64MP dengan sensor IMX787 dan didukung oleh teknologi OIS.

Berikutnya kamera ultra wide 64MP dengan sensor Sony IMX787, serta kamera periskop 64MP yang memiliki kemampuan 5,7x zoom optic. Di bagian depan ada kamera dengan lensa 16MP.

Fitur lain yang tersedia di HP ini adalah dual speaker, fingerprint di layar, dapat terkoneksi 5G dan WiFi 6E.

Harga dan Ketersediaan ZTE Axon 40 Ultra 

ZTE Axon 40 Ultra

Harga dari ZTE Axon 40 Ultra adalah USD 800 atau Rp 11,6 jutaan untuk versi RAM 8 GB dan memori 128 GB. Sedangkan untuk versi RAM 12 GB dan memori 256 GB dibanderol USD 900 atau Rp 13 jutaan. Varian warnanya adalah Black, Gold, Silver

BACA JUGA:

Penjualan dilakukan melalui situs resmi ZTE atau ztedevices.com dan akan mulai dijual pada tanggal 21 Juni 2022. ZTE menjual produk barunya ini ke berbagai negara termasuk Indonesia. Berikut ini daftar lengkapnya:

  • Amerika Utara: Kanada, Amerika Serikat namun tidak termasuk Samoa Amerika, Guam, Hawaii, Kepulauan Mariana Utara, Puerto Riko, Kepulauan Virgin AS.
  • Eropa: Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hongaria, Irlandia, Italia, Latvia, Lithuania, Luksemburg, Malta, Belanda, Polandia, Portugal, Rumania, Slovakia, Slovenia, 50 provinsi di Spanyol, Swedia dan Inggris Raya.
  • Timur Tengah: Israel, Kuwait, Arab Saudi, Uni Emirat Arab.
  • Asia Pasifik: Australia, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Macao, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam.
  • Afrika: 8 provinsi di Afrika Selatan.

Buat kalian yang mau beli mohon bersabar, dan bisa menyiapkan dahulu uangnya sebelum penjualan dibuka pada tanggal 21 Juni 2022 mendatang. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0