Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi realme GT NEO 3T

Telset.id, Jakarta – Selain realme GT NEO 3, hari ini realme juga secara resmi membawa masuk realme GT Neo 3T ke pasar smartphone tanah air. Tak seperti saudaranya, realme GT NEO 3T melenggang dengan harga yang sedikit lebih murah, ini daftar spesifikasi yang dibawanya!

GT Series identik dengan dunia balap. Tak terkecuali GT NEO 3T, yang diklaim terinspirasi oleh bendera racing balap mobil. Menurut keterangan, efek kuning cerah ini didapat dengan menggunakan Proses Pencetakan Nano Fluorescent Silk-Screen, dimana realme menambahkan partikel nano fluorescent ke dalam tinta pencetakan lapisan sutra. Dan butuh lebih dari selusin proses optimasi overlay, sebelum akhirnya mendapatkan efek kuning cerah yang dimaksud.

Tapi tentu saja, tampilan bukan satu-satunya hal yang bisa diandalkan dari smartphone seharga Rp5 jutaan ini. Dari segi spesifikasi, realme GT NEO 3T juga tak bisa dipandang sebelah mata.

BACA JUGA:

> 5 Hal yang Bisa Diharapkan dari realme GT NEO 3, Selain UltraDart Charge!

Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harga realme GT Neo 3 dan realme GT Neo 3T

Di bagian layar misalnya, ada panel AMOLED 120Hz E4 dengan ukuran 6.62 inci dan resolusi 1.080 x 2.400 piksel. Panel E4 sendiri disebut dapat menghasilkan tingkat kecerahan yang lebih tinggi, kontras yang ditingkatkan dan akurasi warna, serta penghematan dalam daya.

Layar juga mendukung ruang warna DCI-P3 dan HDR10+, yang mendapatkan nilai A+ dari DisplayMate. Kecerahannya dapat disesuaikan dengan mulus dalam total 8.192 tingkatan dan mencapai puncak pada 1.300 nits. Dengan refresh rate tinggi, layar GT NEO 3T dijamin menghasilkan visual yang juga mulus.

Di bawah layar, prosesor kelas flagship dari Qualcomm, yakni Snapdragon 870 5G bekerja dengan cekatan bersama CPU Kryo 585 hingga 3.2GHz dan GPU Adreno 650. Dikombinasikan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Ada juga dukungan Wi-Fi 6, yang turut berkontribusi dalam menyediakan akses Internet yang lebih cepat.

Sama cepatnya, dengan teknologi pengisian daya 80W SuperDart Charge yang disebut mampu mengisi baterai 5000mAh di badan realme GT NEO 3T dengan sangat cepat. Menurut realme, cuma butuh 12 menit untuk mengisi baterai dari 0 hingga 50%.

Itu belum termasuk mode direct charging, yang membuat realme GT NEO 3T memiliki tingkat konversi yang lebih tinggi hingga 99%. Ditambah perlindungan chip Smart Multi-IC yang membuat proses pengisian baterai lebih aman dan efisien.

Masih soal keamanan, baterai 5000 mAh di badan realme GT NEO 3T juga mengadopsi struktur dual-cell, yang mengurangi penurunan efektivitas kapasitas baterai dan memastikan daya tahan baterai setelah penggunaan jangka panjang. Sementara, Sertifikasi Sistem Pengisian Cepat dan Aman dari TÜV Rheinland menjadi nilai tambah lainnya.

Terakhir, ada Stainless Steel Vapor Cooling (VC) System Plus, yang akan memberikan efisiensi pembuangan panas yang lebih tinggi. Satu hal, yang sepertinya menjadi harapan banyak gamer di luar sana.

BACA JUGA:

Confirmed Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi realme GT Neo 3

Realme Narzo 50 5G Resmi Masuk Indonesia, HP Gaming 3 Jutaan

Saat ini, realme GT Neo 3T (8GB+128GB) sudah tersedia di Indonesia, dan bisa didapatkan dengan harga Rp5.499.000. Selama masa pre-order yang berlangsung muai hari ini hingga 24 Juni 2022 dan flash sale pada 25 Juni 2022, smartphone akan dijual dengan harga Rp5.299.000.

Adapun pilihan warna yang tersedia untuk perangkat ini adalah Dash Yellow dan Shade Black. Anda bisa mendapatkannya di sejumlah e-commerce tanah air seperti Shopee, Tokopedia, Akulaku dan realme.com/id.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0