telset
spot_img

Sudah Dijual, Ini Harga Redmi Watch 2 Lite & Buds 3 Lite di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Menghitung hari jelang berakhirnya tahun 2021, Xiaomi resmi menggelar penjualan perdana smartwatch Redmi Watch 2 Lite dan TWS Redmi Buds 3 Lite di Indonesia dengan harga yang amat menarik.

Sebenarnya Xiaomi memperkenalkan kedua perangkat AIoT ini pada tanggal 10 Desember, lalu berbarengan dengan dua produk lainnya yakni Smart Air Purifier 4 Pro dan Redmi Buds 3.

Peluncuran tersebut dibarengi dengan kolaborasi bersama Gojek berupa benefit tambahan beragam voucher diskon untuk layanan GoCar dan GoRide hingga 90%, GoFood serta GoPay untuk transaksi di dalam dan di luar aplikasi Gojek.

Baca Juga: Xiaomi Siapkan Dua Flagship di Akhir 2021

Fitur Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite

Harga Redmi Watch 2 Lite

Redmi Watch 2 Lite adalah jam tangan pintar dengan layar 1,55 inci yang mampu menampilkan detail dengan resolusi tinggi serta pengalaman sentuh yang lebih baik.

Baca Juga: Xiaomi Umumkan Teknologi Baterai Baru

Lewat layar yang luas, pengguna dapat melihat berbagai informasi yang disajikan pada perangkat. Pengguna pun bisa mengetahui segala pencapaian olahraga melalui 100 lebih fitness mode.

Menariknya, pencapaian tersebut dapat ditampilkan melalui aplikasi Strava. Redmi Watch 2 Lite juga sudah dibuat tahan air dan bisa diajak berenang berkat sertifikasi rating 5ATM.

Harga Redmi Buds 3 Lite

Sementara itu, Redmi Buds 3 Lite merupakan TWS terbaru yang menawarkan dukungan Bluetooth 5.2 dengan transmisi audio lebih stabil dan cepat serta konsumsi daya lebih hemat dengan daya tahan baterai hingga 18 jam.

Tidak ketinggalan hadirnya dukungan IP54 membuatnya andal untuk digunakan dalam menemani kesibukan pengguna kapanpun dan di manapun.

Baca Juga: Xiaomi 12 Dipastikan Pakai Snapdragon 8 Gen 1

Redmi Buds 3 Lite dijual dengan harga Rp 249 ribu, sementara Redmi Watch 2 Lite dijual Rp 849 ribu. Keduanya bisa didapatkan di mi.com dan official store Xiaomi Indonesia di 6 platform e-commerce yaitu Akulaku, Blibli, Bukalapak, Lazada, Tokopedia, dan Shopee sementara Redmi Watch 2 Lite tersedia di mi.com dan Shopee.

Kedua perangkat ini bisa didapatkan pada tanggal 22 Desember di channel online maupun offline. Perangkat ini juga tersedia di Xiaomi Store bagi pengguna yang ingin membelinya secara langsung secara offline. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0