telset

Harga Oppo Reno6 5G Series yang Dijual Perdana di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Oppo Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G resmi dijual perdana di Indonesia pada hari ini (28/8/2021), dengan harga dan ragam benefit yang menarik. Pada sesi penjualan perdana ini, Oppo memberikan sejumlah benefit bagi konsumen.

“Market Indonesia menunjukkan antusias yang tinggi terhadap pre order Reno6 Series 5G sejak diluncurkan beberapa waktu lalu,” ujar Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen.

“Oleh karenanya, di periode first sale ini kami memiliki banyak penawaran menarik yang bisa membantu pengguna Reno6 Series 5G memiliki pengalaman yang lebih maksimal,” sambungnya.

{Baca juga: Ragam Fitur Oppo Reno6 5G Agar Internetan 5G Tetap Optimal}

Harga Oppo Reno6 5G Series di Penjualan Perdana

Harga Oppo Reno6 Pro 5G

Dalam penjualan perdana ini, Oppo Reno6 5G akan dijual dengan harga Rp 7,9 jutaan. Sementara Reno6 Pro 5G, dibanderol dengan harga Rp 10,9 jutaan.

Keduanya tersedia di Oppo Gallery, Oppo Store, gerai partner smartphone yang menjual Oppo, dan e-commerce terkemuka termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Di setiap pembeliannya, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan beragam benefit. Salah satu di antaranya, mendapatkan Portrait Lighting Protective Case dengan harga Rp 399 ribu dari harga normal Rp 499 ribu.

Keuntungan ini hanya untuk pembelian melalui e-commerce Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.id, Akulaku, dan Oppo Store.

{Baca juga: Spesifikasi Oppo Reno6 5G Series yang Diluncurkan di Indonesia}

Oppo juga menyediakan program Lifestyle Upgrade Trade In yang memungkinkan konsumen mendapatkan potongan harga hingga Rp 525 ribu untuk Reno6 5G dan hingga Rp 675 ribu untuk Reno6 Pro 5G, dengan menggunakan Laku6 atau Trade in Plus.

Kemudian, bagi konsumen yang juga menggunakan aplikasi MyOppo akan memperoleh MyOppo Double Bind Phone Rewards sebesar 3.500 poin x2 bagi pengguna Reno6 5G atau 5.500 poin x2 untuk pengguna Reno6 Pro 5G + gratis layanan JOOX VIP untuk 1 bulan.

“Kini dengan Reno6 Series 5G yang dapat langsung digunakan di jaringan 5G yang telah tersedia di Indonesia,” pungkas Owen. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0