telset

GoPro Hero 10 Black Rilis di Indonesia, Segini Harganya

Telset.id, Jakarta – Erajaya Active Lifestyle bersama dengan GoPro mendaratkan action camera GoPro Hero 10 Black di Indonesia. Perangkat action cam ini dilengkapi dengan prosesor GP2 berkinerja tinggi dan sejumlah fitur lainnya.

“Produk ini menjadi pilihan tepat karena ukurannya yang mungil, portable, mudah digunakan dan kaya fitur, menjadikan-nya pilihan tepat untuk pengguna personal maupun profesional, untuk mengabadikan momen indah dan membaginya di platform media sosial,” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Baca Juga: Pengguna GoPro Kini Bisa Live Streaming

“Kami bangga dapat menghadirkan produk ini di Indonesia dan berharap akan diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi produk yang tak kalah sukses dibandingkan seri sebelumnya,” imbuh Djohan.

Fitur dan Harga GoPro Hero 10 Black

GoPro Hero 10 Black

“Hero 10 Black adalah salah satu kamera paling mengesankan di dunia, jika mengesampingkan harganya,” kata Nicholas Woodman, Founder dan CEO GoPro.

“Selamat kepada tim produk dan teknik kami karena telah menciptakan kamera HERO edisi ke-10 yang sangat berharga. Kami berkomitmen untuk mengurangi dampak GoPro terhadap lingkungan seperti halnya kami memproduksi the world’s most versatile cameras dan imaging software solutions,” sambungnya.

Baca Juga: Fitur GoPro Hero 10 Black

GoPro Hero 10 Black dapat merekam video resolusi 5.3K dengan 60 frame per detik, video resolusi 4K dengan 120 frame per detik dan video resolusi 2.7K dengan 240 frame per detik. Selain itu, prosesor GP2 memungkinkan perekaman stabilisasi video HyperSmooth 4.0.

GoPro juga menghadirkan kamera aksinya ini dengan algoritma video yang ditingkatkan yang menampilkan pemetaan nada lokal dan pengurangan kebisingan 3D.

Hero10 masih mengusung desain dasar yang sama dengan Hero9, namun sedikit lebih ringan dari pendahulunya yaitu 153 gram. Kamera aksi model terbaru GoPro ini masih memiliki dua layar LCD.

Bicara soal dual screen, GoPro mengklaim layar yang depan menghadirkan frame rate yang lebih tinggi sehingga Anda dapat melihat apa yang ditangkap dalam pratinjau langsung yang lebih mulus.

Anda dapat melakukan streaming langsung dari Hero10 dalam resolusi 1080p dengan stabilisasi video HyperSmooth 4.0. Ada juga mode HindSight, LiveBurst, Scheduled Capture dan Duration Capture.

Perangkat action cam ini sudah resmi rilis di Indonesia dan dijual dengan banderol harga Rp 8.500.000. Anda bisa mendapatkan perangkat ini di seluruh jaringan outlet Urban Republic dan outlet iBox serta Erafone tertentu.

Baca Juga: GoPro HERO9 Black Dijual Rp 8 Jutaan di Indonesia

Selain itu, produk ini juga bisa didapatkan secara online melalui platform e-commerce eraspace.com, GoPro official store di marketplace Tokopedia dan Blibli.

Semua kelengkapan aksesoris, seperti: pegangan ekstensi dengan tripod, dudukan klip magnetic, baterai cadangan dan lainnya dijual terpisah.

Selama periode peluncuran GoPro Hero10 dari tanggal 1 – 10 November 2021, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 500.000 dan cicilan 0% hingga 12 bulan. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0