GoPro HERO9 Black Dijual Rp 8 Jutaan di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Buat Anda yang suka travelling sambil bikin vlog, mungkin kamera terbaru dari GoPro yang satu ini bisa jadi pilihan utama. Baru-baru ini, GoPro menghadirkan kamera terbaru mereka, HERO9 Black dengan kemampuan dan fitur yang ditingkatkan.

“HERO9 Black mencerminkan komitmen kami untuk memberikan apa yang diminta pelanggan kami, termasuk nilai lebih untuk uang mereka,” kata Nicholas Woodman, pendiri dan CEO GoPro.

“Kami dengan senang hati mengemas HERO9 Black dalam tas perjalanan bernilai tinggi daripada kemasan tradisional yang boros, dan kami berkomitmen untuk melakukan hal yang sama dengan kamera lainnya pada akhir tahun 2021,” sambungnya.

Fitur Kamera Terbaru GoPro HERO9 Black

Kamera Terbaru GoPro HERO9 Black Indonesia
GoPro Hero9 Black Indonesia (Foto: GoPro)

Kamera terbaru GoPro ini sudah dilengkapi sensor baru yang mampu merekam video 5K dan foto beresolusi 20MP, stabilisasi video HyperSmooth 3.0.

Tampilan depannya juga baru, dan memiliki bagian belakang lebih besar. Demikian juga dengan masa pakai baterai 30% lebih lama.

{Baca Juga: GoPro Hero9 Black Dirilis, Sanggup Rekam Video 5K}

GoPro menambahkan aksesori Max Lens Mod yang memiliki kemampuan untuk menghadirkan stabilisasi video Max HyperSmooth dan foto atau video sudut ultra lebar Max SuperView ke kamera aksi terbarunya.

Max Lens Mod memungkinkan penguncian cakrawala bahkan ketika kamera diputar 360° penuh. Hal ini memungkinkan pengguna untuk merekam berbagai konten secara kreatif, bak seorang produser media sosial.

Kabar baiknya, GoPro HERO9 Black sudah bisa didapatkan di Indonesia. Sesi pre-order telah dibuka untuk mendapatkan kamera aksi terbaru dari GoPro ini.

“Tidak lama lagi produk ini akan dapat segera dilihat dan dicoba oleh pelanggan di semua toko Urban Republic di Indonesia,” ujar Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

“Kami berharap dengan adanya peningkatan teknologi dan fitur yang cukup signifikan dibandingkan seri sebelumnya, Hero9 Black dapat melampaui kesuksesan seri-seri pendahulunya,” tambahnya.

{Baca Juga: Asyik! Pengguna GoPro Kini Bisa Live Streaming}

Periode pre-order HERO9 Black di Indonesia dimulai dari tanggal 15 sampai 22 Desember 2020 dan dapat dibeli secara offline di toko Urban Republic. Selain itu, kamera ini tersedia juga secara online melalui situs resmi Urban Republic dan marketplace Official Store GoPro di Tokopedia dan Blibli.com.

Kamera terbaru GoPro HERO9 Black tersedia di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 8 jutaan. Sementara aksesoris tambahan berupa Max Lens Mod, Media Mod dan Display Mod akan tersedia di Indonesia pada Q1-2021. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -