Google Pixel 8 Bakal Pakai Sensor ISOCELL GN2?

Telset.id, Jakarta – Google Pixel 8 kabarnya akan hadir dengan peningkatan signifikan di sektor kamera. Sensor kamera sang penerus disebut lebih bagus daripada Google Pixel 7, yang mengadopsi ISOCELL GN1.

Untuk diketahui, ponsel Google Pixel termasuk yang pertama mendukung fotografi HDR+. Seperti Telset kutip dari GSM Arena,  perusahaan berencana meningkatkannya di Pixel 8.

Menurut Kuba Wojciechowski, kode sumber di aplikasi Google Camera Go mengungkapkan bahwa smartphone Pixel keluaran 2023 akan memiliki HDR lebih bagus.

Sensor yang dihadirkan di perangkat akan menjadi solusi yang memungkinkan untuk menangkap eksposur yang berbeda secara bersamaan dengan piksel yang sama.

BACA JUGA:

Saat ini, Google menggunakan sensor ISOCELL GN1 di seri Pixel 7. Namun, chip kamera Samsung tidak mendukung Staggered-HDR seperti yang akan ada di Pixel 8.

Kemungkinan besar, ponsel Pixel 8 akan mempunyai sensor kamera ISOCELL GN2, yang meningkat secara kemampuan dalam fotografi rentang dinamis tinggi seluler.

Staggered-HDR lebih baik daripada HDR biasa karena menghasilkan efek yang sama dalam waktu lebih singkat tanpa kekaburan yang terjadi jika perangkat bergerak.

Kode sumber aplikasi Go juga mengungkapkan sebuah perangkat, yang secara internal disebut Pixel Tangor Pro, yang pada dasarnya adalah versi Pro dari Tablet Pixel.

Sejauh ini, Google belum merilis daftar apapun dengan merek Pixel. Dalam waktu dekat, Google akan menghadirkan tidak hanya satu, tetapi dua tablet paling baru.

Belum lama ini, ada pula rumor tentang Google Pixel Fold yang sangat dinantikan. Perangkat itu menampakan diri dalam bentuk render desain menjelang peluncuran.

BACA JUGA:

Merujuk rumor yang beredar, Google akan mengumumkan Pixel Fold pada 2023. Namun, beberapa detail spesifikasi utama dari ponsel lipat Google banyak yang bocor.

Terbaru, OnLeaks mengungkap bocoran tentang detail ukuran dan dimensi Pixel Fold. Layar bagian dalam Fold akan berukuran 7,69 inci (diagonal).

Selain itu, ia mengklaim, tampilan bagian dalam akan mempunyai bezel di bagian bawah dan atas. Satu dari dua kamera selfie akan ditempatkan di sisi kanan bezel atas. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0