Gak Cuma Fotografi, Oppo Reno Juga Jago di Audio

Oppo Reno

Telset.id, Jakarta – Smartphone terbaru Oppo, Oppo Reno dilaporkan menggunakan teknologi perekaman audio dari Nokia bernama OZO Audio. Hal itu terungkap lewat laporan kuartal I-2019 Nokia, seperti dikutip dari Nokiamob, Minggu (28/04/2019).

Dalam laporan tersebut, Nokia mengumumkan bahwa di awal kuartal II-2019, Oppo merilis smartphone flagship terbarunya, Oppo Reno yang menggunakan teknologi Nokia OZO Audio.

Nokia OZO Audio sendiri menggunakan beberapa mikrofon untuk menangkap audio berkualitas tinggi dari jauh, dan dalam radius 360 derajat.

{Baca juga: Bocoran Harga Oppo Reno, Lebih Murah dari Oppo R17 Pro?}

Dengan teknologi tersebut, tampaknya Oppo Reno tidak hanya memiliki kemampuan lebih di sisi fotografi, tapi juga dalam urusan rekaman audio juga.

Oppo sendiri meluncurkan dua seri dari Reno, yakni versi standar dan versi 10x Lossless Zoom. Reno standar mengusung layar berjenis OLED berukuran 6,4 inci beresolusi Full HD+ dengan dukungan sensor sidik jari di dalamnya.

Di dalamnya terdapat prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 710, RAM 6GB/8GB, ROM 128GB/256GB, dan baterai berkapasitas 3,765 mAh yang didukung teknologi VOOC 3.0.

Smartphone ini hadir dengan kamera ganda dengan sensor 48MP sebagai lensa utama dan 5 MP. Sementara kamera depannya mengusung pivot rising camera 16 MP.

{Baca juga: Catat! Ini Tanggal Peluncuran Duo Oppo Reno di Indonesia}

Sedangkan Reno 10x Lossless Zoom, punya layar OLED 6,6 inci beresolusi Full HD+ dengan dukungan sensor sidik jari di dalam layarnya.

Digunakan prosesor flagship Qualcomm Snapdragon 855, RAM 6GB/8GB, ROM 128GB/256GB, serta baterai berkapasitas 4,065 mAh dengan VOOC 3.0.

Ada tiga kamera belakang di smartphone ini, masing-masing konfigurasinya adalah lensa utama 48MP Sony IMX586, lensa wide-angle 8MP, dan lensa telephoto 13MP yang bisa memperbesar gambar 5x optical-zoom dan 10x hybrid-zoom. (FHP)

Sumber: Nokiamob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here