Bocoran Harga Oppo Reno, Lebih Murah dari Oppo R17 Pro?

Telset.id, Jakarta – Tak lama lagi duo Oppo Reno bakal diluncurkan secara resmi di Indonesia. Yang jadi pertanyaan, berapa harga Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Lossless Zoom ketika resmi dijual di Tanah Air?

Well, dengan sejumlah teknologi baru dan keunggulan yang ditawarkan kedua smartphone ini, wajar rasanya apabila kita sebagai konsumen memprediksi bahwa Oppo Reno akan dibanderol dengan harga yang tinggi.

Beruntung, PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto memberikan sedikit bocoran soal harga Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Lossless Zoom di Indonesia.

{Baca juga: Catat! Ini Tanggal Peluncuran Duo Oppo Reno di Indonesia}

“Harganya belum bisa dipastikan, karena masing-masing negara bisa mempertimbangkan soal harganya,” katanya saat ditemui tim Telset.id usai acara Oppo Reno 10x Lossless Zoom Experience di Jakarta, Jumat (26/04/2019).

Ia menyatakan, harga Oppo Reno di Indonesia bisa jadi berada di bawah harga Oppo R17 Pro. Sekadar informasi, harga smartphone tersebut sekitar Rp 9,9 jutaan.

Sementara untuk Reno 10x Lossless Zoom, dilepas dengan harga antara Oppo R17 Pro dan Oppo Find X yang dibanderol Rp 13,4 jutaan.

“Reno kemungkinan di bawah R17 Pro. Sedangkan Reno 10x di antara R17 Pro dan Find X. Harganya masih belum ditentukan,” jelas Aryo.

{Baca juga: Baru Dirilis, Oppo Reno Langsung “Ngegas” di AnTuTu Benchmark}

Reno sendiri akan diluncurkan pada awal kuartal II-2019 atau sekitar bulan Mei hingga Juni 2019 mendatang. Sementara untuk Reno 10x Lossless Zoom akan hadir pada akhir Mei atau Juni 2019.

Reno sendiri merupakan versi standar dengan spesifikasi kelas menengah atas. Smartphone ini mengusung layar berjenis OLED berukuran 6,4 inci beresolusi Full HD+ dengan dukungan sensor sidik jari di dalamnya.

Reno ditopang oleh prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 710, RAM 6GB/8GB, ROM 128GB/256GB, dan baterai berkapasitas 3,765 mAh yang didukung teknologi VOOC 3.0.

Smartphone ini hadir dengan kamera ganda dengan sensor 48MP sebagai lensa utama dan 5 MP. Sementara kamera depannya mengusung pivot rising camera 16 MP.

{Baca juga: Berkualitas! Ini Hasil Foto Malam dari Kamera Oppo Reno}

Sedangkan Reno 10x Lossless Zoom, punya layar OLED 6,6 inci beresolusi Full HD+ dengan dukungan sensor sidik jari di dalam layarnya.

Digunakan prosesor flagship Qualcomm Snapdragon 855, RAM 6GB/8GB, ROM 128GB/256GB, serta baterai berkapasitas 4,065 mAh dengan VOOC 3.0.

Ada tiga kamera belakang di smartphone ini, masing-masing konfigurasinya adalah lensa utama 48MP Sony IMX586, lensa wide-angle 8MP, dan lensa telephoto 13MP yang bisa memperbesar gambar 5x optical-zoom dan 10x hybrid-zoom.(FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI