Tahun Ini, iPhone XR Terbaru Punya Dua Kamera Canggih

iPhone XR

Telset.id, Jakarta – Ada rumor anyar terkait iPhone XR keluaran terkini. Kabar yang baru saja beredar menyebut bahwa seri XR generasi selanjutnya bakal ditingkatkan kemampuan kameranya.

Menurut laporan Ubergizmo, dikutip Telset.id, Minggu (28/04/2019), Apple akan menyematkan dua kamera utama di iPhone XR teranyar. Modelnya seperti dual-camera milik iPhone X dan iPhone XS.

Satu kamera akan memiliki mode wide-angle, sedangkan satu lagi berfitur telephoto dengan optical-zoom 2x. Lensa telephoto pada iPhone tersebut nantinya akan menjadi kamera utama.

{Baca juga: iPhone XR Versi 2019 Punya Tiga Kamera Belakang?}

Selain itu, iPhone XR versi terbaru diklaim bakal punya kemampuan yang baik dalam hal foto portrait atau bokeh karena didukung sistem kamera iOS yang berkualitas.

Saat ini, kamera iPhone tersebut punya sistem algoritma khusus yang mampu menciptakan kualitas foto cukup baik. Meski demikian, kualitasnya tetap masih jauh berada di bawah kamera milik iPhone XS.

Selain didukung oleh Dual-Camera, bocoran terbaru mengungkapkan bahwa ada kemungkinan varian terbaru port USB-C dan dukungan fast charging 18W.

{Baca juga: Dua iPhone 2019 Bakal Lebih Tebal dan Berlayar Besar}

Sebelumnya, bocoran desain iPhone XR terbaru beredar di dunia maya. Desain anyar tersebut pun membuat banyak pihak kaget. Sebab, iPhone versi 2019 itu bakal mengalami banyak perubahan.

Yang menarik, smartphone tersebut akan memiliki tiga kamera belakang. Hal itu dibeberkan oleh Steve Hemmerstoffer alias OnLeaks via gambar render perangkat yang diduga adalah trio iPhone 2019. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here