AutoFull, Kursi Gaming Xiaomi Berdesain ala Kursi Sports Car

AutoFull

Telset.id, Jakarta – Xiaomi tampaknya melihat kesempatan besar di industri eSports yang diakui secara resmi oleh China sebagai sebuah profesi. Mereka baru saja meluncurkan kursi gaming bernama AutoFull dengan konsep desain ala sports car.

Menurut Gizmochina, seperti dikutip Telset.id pada Minggu (28/04/2019), Xiaomi terinspirasi oleh desain kursi mobil sport ketika merancang AutoFull.

Desainnya kursi gaming ini ergonomis, sehingga memberikan kenyamanan kepada para gamers yang duduk di sana.

{Baca juga: Seharga Mobil, Acer Yakin Kursi Gamingnya Laku di Indonesia}

Xiaomi menggunakan kulit sapi untuk melapisi seluruh kursi AutoFull, dan kapas 45D dengan kepadatan tinggi di dalamnya.

Terdapat juga sandaran kepala seperti lumbar pillow berukuran cukup besar untuk meningkatkan kenyamanan para gamers. Seperti kursi sports car, sandaran tangan kursi gaming ini juga dapat disesuaikan posisi dan ketinggiannya.

AutoFull dibanderol dengan harga USD 415 atau setara Rp 5,8 jutaan. Xiaomi menyediakan tiga opsi warna, yakni Yellow, Blue, dan Gray.

{Baca juga: Xiaomi Mi A3 Segera Diluncurkan dengan Snapdragon 730}

Xiaomi sendiri saat ini sedang mempersiapkan smartphone baru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Smartphone itu disinyalir sebagai Xiaomi Mi A3, atau smartphone berbasis Android One dengan spesifikasi yang menggoda.

Smartphone itu diprediksi akan menggunakan prosesor Snapdragon 730 atau 730G dan baterai berkapasitas 4,000 mAh. Selain Mi A3, Xiaomi pun tengah mempersiapkan seri Redmi dengan prosesor Snapdragon 855 yang disinyalir bernama Redmi Pro 2. (FHP)

Sumber: Gizmochina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here