Dummy Samsung Galaxy S23 Ungkap Perbedaan Tiga Model

Telset.id, JakartaDummy Samsung Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra beredar di internet. Desainnya sama seperti yang selama ini dikabarkan.

Dummy Samsung Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra memperlihatkan warna hitam dan putih. Dua model terbawah punya perubahan dramatis.

Pulau kamera Galaxy S23 dan Galaxy S23 Plus menghilangkan “pelat umum” di bawah. Sekarang, satu per satu lensa perangkat tersebut hadir begitu menonjol.

BACA JUGA:

Desain Galaxy S23 dan Galaxy S23 Plus hampir mirip dengan Galaxy S23 Ultra. Yang membedakan adalah sudut membulat. Galaxy S23 Ultra masih kotak-kotak.

Seperti Telset kutip dari GSM Arena, satu-satunya perbedaan antara dummy dan render sebelumnya adalah penempatan baki kartu SIM.

Render menggambarkan baki SIM di bagian bawah, sedangkan dummy memperlihatkannya ada di samping. Untuk detail-detail lain hampir tidak ada perbedaan.

Baik dummy maupun render memperlihatkan lekukan di bawah tombol daya. Lekukan tersebut kemungkinan besar akan diperuntukkan antena koneksi 5G.

Akhir pekan lalu juga ada bocoran mengenai Galaxy S23 Plus. Menurut laporan, Galaxy S23 maupun Galaxy S23 Plus tidak akan menampilkan sistem pendingin.

Tujuannya untuk memangkas biaya. Leaker Yogesh Brar memberi detail bahwa Galaxy S23 Plus akan pakai layar AMOLED 6,6 inci yang mendukung resolusi Full HD+.

Galaxy S23 Plus mempertahankan ukuran layar dan resolusi milik model sebelumnya. Smartphone itu bakal mempunyai dukungan kecepatan refresh 120Hz.

Perangkat akan memakai SoC Snapdragon 8 Gen 2 yang disetel khusus untuk peningkatan kinerja. Kapasitas RAM minimal 8GB dan penyimpanan 128GB/256GB.

Belum jelas apakah Samsung akan meluncurkan Galaxy S23 Plus dengan RAM LPDDR5X dan memori penyimpanan UFS 4.0. Tapi, detail soal kamera diungkap.

BACA JUGA:

Pertama, smartphone Galaxy S23 Plus akan menampilkan sensor kamera utama resolusi 50MP, lensa ultralebar 12MP, dan lensa telefoto 10MP di bagian belakang.

Untuk panggilan video dan selfie, smartphone akan mendapatkan lensa penembak 12MP.  Galaxy S23 kabarnya punya kemampuan merekam video 8K di 30 FPS. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0