Sikat! Acer Nitro 5 Bertenaga Intel Gen 11 Dijual Rp 12,9 Jutaan

Acer Nitro 5 Indonesia
Andreas Lesmana dengan Nitro 5 Intel Gen 11

Telset.id, Jakarta – Laptop gaming terbaru, Acer Nitro 5 resmi meluncur di Indonesia. Acer Nitro 5 menjadi laptop gaming pertama di Indonesia dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 Seri H.

“Di Acer, kami menggabungkan teknologi dan masukan dari pelanggan untuk penuhi kebutuhan akan perangkat gaming yang bisa diandalkan tidak hanya bermain game, tapi juga untuk sekolah, bekerja, dan membuat konten,” ujar ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

“Laptop ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, terutama para gamer yang menginginkan perangkat gaming dengan spesifikasi kelas atas dan performa terbaik,” sambung Herbert.

{Baca Juga: Acer Luncurkan Jajaran Laptop Terbaru Bertenaga Intel Core Gen 11}

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap, fitur, serta harga dari laptop Acer Nitro 5 terbaru yang hadir di Indonesia.

Spesifikasi dan Fitur Acer Nitro 5

spesifikasi Acer Nitro 5 Indonesia
Acer Nitro 5

Dibandingkan generasi terdahulu, Acer Nitro 5 2021 mengusung desain yang lebih segar. Kini, laptop gaming tersebut memiliki balutan warna merah pada sirip di bagian belakang laptop.

Di bagian keyboard, terdapat lampu backlit RGB dengan 4 zona yang memberikan kesan gaming lebih imersif.

{Baca Juga: Acer Predator Triton 500: Laptop Gaming Tipis dengan Spesifikasi Ngegas}

Seperti generasi sebelumnya, Acer Nitro 5 hadir dengan layar yang lebih 15,6 inci. Acer Nitro 5 ini juga memiliki peningkatan dalam teknologi layar dengan refresh rate 144Hz yang tersedia dalam waktu respons 3ms.

Acer Nitro 5 (AN515-56) kini dilengkapi dengan prosesor seri Intel Core Generasi ke-11 Seri H yang memiliki performa hingga 15% lebih baik dari generasi sebelum dan sudah dilengkapi dengan fitur mutakhir seperti Thunderbolt 4TM, PCIe Gen 4, WiFi6, serta RAM 3200 MHz.

Didukung juga dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650 dan RAM DDR4 yang dapat di-upgrade hingga 64 GB DDR4. Laptop ini juga memiliki sepasang slot SSD M.2 PCIe dan sebuah slot SATA.

Laptop gaming Acer tersebut menghadirkan port Thunderbolt 4 yang multifungsi serta memiliki transfer rate 8x lebih cepat dibanding USB 3.0. Selain itu juga disematkan Intel Wi-Fi 6 AX201 (802.11ax) dan Killer Ethernet E2600 untuk meningkatkan stabilitas dan kinerja jaringan.

{Baca Juga: Khusus Gamers Hardcore, Acer Predator Triton 500 Meluncur di Indonesia}

Seperti generasi sebelumnya, Nitro 5 sudah dilengkapi dengan aplikasi NitroSense, sebuah aplikasi untuk memantau kinerja dan mengatur sistem.

Hanya melalui satu sentuhan tombol hotkey, pengguna bisa melihat suhu komponen, kinerja loading, penggunaan daya, pengaturan kecepatan kipas hingga pengaturan RGB backlit keyboard

{Baca Juga: Acer Swift 5 2020 Meluncur Resmi, Tampil Ramping dan Bertenaga}

Laptop ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin kipas ganda yang memanfaatkan port intake yang ditempatkan secara strategis dan empat ventilasi hawa panas guna mencapai peningkatan keseluruhan sebesar 25% dalam hal kinerja termal, dibandingkan model-model sebelumnya.

Sistem ini dioptimalkan lebih lanjut oleh teknologi CoolBoost yang mampu meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% dan pendinginan CPU/GPU sebesar 9%.

Harga dan Ketersediaan

harga Acer Nitro 5 Indonesia
Acer Nitro 5

Laptop gaming Acer Nitro 5 (AN515-56) akan segera hadir di Indonesia dan dijual dengan harga mulai dari Rp 12.999.000.

Menyambut Grand Final APAC Predator League 2020/21, Predator memberikan berbagai promo menarik khusus untuk para gamers di Indonesia.

Di mana setiap pembelian produk Nitro 5 (AN515-56) di bundle dengan Nitro Gaming Headset senilai Rp 700.000. Serta untuk setiap pembelian produk laptop, desktop, dan monitor gaming lainnya bisa mendapatkan cashback hingga Rp 500.000.

Disertakan juga gratis Gaming Monitor senilai Rp 7 jutaan, free Gaming Gears senilai sampai dengan Rp 7.499.000, dan juga free Office & Home Student 2019 lifetime usage. Periode promo berlaku dari 20 Februari hingga 30 April 2021. (HR/MF)

Previous articleDrone Canggih DJI FPV Mendarat di Indonesia, Segini Harganya
Next articleIndosat Ooredoo Hadirkan Layanan Periklanan Digital Bernama iAds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here