Acer Luncurkan Jajaran Laptop Terbaru Bertenaga Intel Core Gen 11

Telset.id, Jakarta – Acer meluncurkan jajaran lengkap laptop tipis dan desktop all-in-one ke Indonesia yang ditenagai prosesor terbaru dari Intel. Laptop terbaru itu mencakup Acer Swift 5 Antimicrobial, Swift 3 Infinity 3, dan Swift 3 Air 3.

Jajaran laptop dan dekstop terbaru dari Acer ini menjadi pertama yang menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-11.

Semuanya sudah tersertifikasi platform premium Evo dari Intel. Jajaran laptop tipis ini memiliki daya tahan baterai panjang hingga 17 jam, fitur fast charging, dan dukungan Iris Xe.

“Kami bangga sebagai yang pertama di Indonesia dalam meluncurkan jajaran lengkap laptop tipis dan desktop all-in-one terbaru dengan kekuatan 20% lebih baik, yang merupakan kolaborasi dari inovasi kelas dunia Acer dengan prosesor Intel generasi terbaru,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Prosesor Intel Core generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe merupakan salah satu prosesor terbaik di dunia untuk laptop tipis dan ringan. Prosesor ini memungkinkan performa meningkat hingga 2,7 kali lebih cepat.

Acer Swift 5 Antimicrobial

Acer Swift 5 Antimicrobial
Swift 5 Antimicrobial

Acer Swift 5 (SF514-55TA) dikenal sebagai laptop tipis premium dengan material metal yang paling ringan berbobot hanya 1kg dan ketipisan hanya 14,95 mm. Bodinya yang ringan terbuat dari Mg-Li dan Mg-Al yang memberikan body-ratio sampai 90%.

Terbaru dari seri ini adalah Acer Swift 5 Antimicrobial yang dilapisi material higienis dengan Full Antimicrobial Solutions di seluruh permukaan laptop.

Lapisan Silver-Ion ini berada pada seluruh permukaannya, seperti rangka, keyboard, engsel, kaki karet, dan sensor fingerprint. Hasilnya, Silver-Ion mereduksi mikrobiologi hingga 99,9% yang sudah sudah teruji JIS Z 2801 & ISO 22196.

{Baca Juga: Acer Predator Triton 500: Laptop Gaming Tipis dengan Spesifikasi Ngegas}

Dibekali prosesor Intel Core generasi ke-11 dengan Intel Iris Xe Graphics, Acer Swift 5 Antimicrobial sudah tersertifikasi Intel Evo untuk kinerja dan responsivitas mumpuni juga baterai yang panjang hingga 17 jam.

Layarnya berjenis IPS dan menggunakan teknologi sentuh dengan ukuran 14 inci. Hadir pula dukungan teknologi Intel Wireless Wi-Fi 6 AX201 yang menawarkan kinerja jaringan Gigabit wireless 802.11ax.

Selain itu, koneksi dengan kabel pun telah mengusung teknologi tercepat yakni Thunderbolt 4.0, yang dapat dipasangkan mulai bermacam perangkat dengan performa tinggi seperti kartu grafis eksternal hingga monitor 8K eksternal.

Swift 3 Infinity 3

Acer Swift 3 Infinity 3
Swift 3 Infinity 3

Swift 3 Infinity 3 (SF314-59) menjadi laptop tipis dan ringan berbobot hanya 1,2kg dengan sasis logam aluminium Mg-Al setipis 15.95mm. Baterainya bertahan hingga 16 jam dan pengisian cepat untuk penggunaan 4 jam hanya mengisi selama 30 menit.

Laptop ini memiliki kemampuan transfer data 8 kali lebih cepat dibanding USB 3 dengan Thunderbolt 4. Acer Swift 3 Infinity 3 sudah tersertifikasi Intel Evo, yang memastikan kinerja dan responsivitas mumpuni juga daya tahan baterai yang lebih baik.

Acer Swift 3 Air 3

Acer Swift 3 Air 3
Swift 3 Air 3

Acer Swift 3 Air 3 (SF313-53) hadir dengan tampilan 268% lebih detail dan resolusi tajam melalui layar 2K. Tampilan layarnya 18% lebih panjang secara vertikal dibandingkan tampilan laptop pada umumnya.

{Baca Juga: Dihajar Pandemi Covid-19, Penjualan Laptop dan Tablet Meroket}

Dengan rasio 3:2 ini, maka dapat memberikan kenyamanan untuk beragam aktivitas produktif.

Salah satu contoh keunggulannya akan terasa saat pelanggan membuka dokumen yang panjang. Pelanggan akan dapat melihat lebih banyak konten tanpa harus sering melakukan scroll halaman.

Daya tahan baterainya juga 1,4x lebih lama dibandingkan laptop lain di kelasnya, dengan durasi penggunaan hingga 18 jam, sehingga mendukung mobilitas yang tinggi serta aman untuk dibawa dan digunakan di mana saja.

Swift 3X

Acer Swift 3X
Swift 3x

Acer Swift 3X (SF314-510G) merupakan laptop tipis dan ringan pertama di Indonesia yang menggunakan Intel Iris Xe MAX dedicated graphics dan mampu menghadirkan performa grafis setara laptop gaming.

Selain hadir dengan solusi grafis tersebut, Acer Swift 3X juga didukung kekuatan prosesor terbaru yaitu, Intel Core Generasi ke-11.

{Baca Juga: Acer ZX2 Series, Monitor Spesifikasi Gaming, Harga Terjangkau}

Desainnya ringkas dan ringan yang hanya seberat 1,3kg. Pastinya laptop ini cocok untuk digunakan Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Acer Swift 3X turut dilengkapi pipa pendingin ganda yang meningkatkan kapasitas pendinginan temperatur. Ditambah kipas pendingin berukuran lebih besar, sehingga dapat memindahkan volume udara panas 60% lebih baik dalam mendorong udara panas keluar dari perangkat.

Acer Aspire 5 Slim

Acer Aspire 5 Slim
Aspire 5 Slim

Acer Aspire 5 Slim (A514-54) hadir lebih tipis yang trendy dengan elevated hinge design untuk mobilitas optimal. Memiliki cakupan sinyal 360 derajat dengan Antena Exo Amp, membuat aktivitas komputasi pelanggan menjadi lebih cepat.

Kapasitas RAM dan penyimpanan yang dapat di-upgrade juga mendukung kinerja yang lebih tinggi. Visual yang dihadirkan di Aspire 5 lebih unggul dengan kehadiran Intel Iris Xe Graphics.

Porsche Design Acer Book RS

Porsche Design Acer Book RS
Porsche Design Acer Book RS

Kreasi pertama Acer dengan Porsche Design hadir dengan laptop kelas atas yang menggabungkan teknologi canggih dengan elemen desain murni dan minimalis.

Bagian cover atas dibalut dengan material serat karbon, sebuah sentuhan khas yang berasal dari desain motorsport dan telah digunakan sejak puluhan tahun. Material ini dikenal akan kekuatannya dalam memberikan daya tahan ekstrem namun bobot yang ringan.

Porsche Design Acer Book RS (AP714-51GT) dengan sasis all-metal ringkas yang memiliki ketebalan 15,99mm dan bobot hanya 1,2kg, diperkuat prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 terbaru dan kartu grafis NVIDIA GeForce MX350.

{Baca Juga: Acer Predator Gaming Chair x OSIM, Kursi Gaming Bisa “Pijat”}

Porsche Design Acer Book RS menghadirkan standar baru dalam ketahanan baterai. Laptop ini memiliki masa pakai baterai panjang hingga 15 jam dan pengisian daya cepat (4 jam penggunaan untuk proses charging selama 30 menit), sehingga menjadikannya laptop yang luar biasa untuk menyelesaikan berbagai tugas.

Laptop Porsche Design Acer Book RS memiliki panel layar sentuh 14 inci yang mendukung 100% sRGB color gamut dan rasio screen-to-body 90%, dilapisi dengan material Corning Gorilla Glass Antimicrobial.

Kehadirannya semakin lengkap dengan Porsche Design Acer Mouse RS yang juga membawa material serat karbon, serta paket aksesori Porsche Design Acer Travel Pack RS. Paket yang menawarkan kemewahan senada berisikan mousepad, pouch, dan sleeve dalam Porsche Design Acer Premium Collection. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0