Microsoft Siapkan Xbox Controller dengan Layar LCD

Telset.id, Jakarta – Microsoft baru-baru ini mengajukan paten baru untuk Xbox Controller. Pegangan Xbox dalam paten baru dirancang untuk menambahkan layar LCD di tengah pad Xbox.

Xbox controller dalam paten dirancang untuk menambahkan layar LCD di bagian tengah dan akan digunakan untuk memberi tahu pemain manakala pad aktif.

LCD akan ditampilkan saat pad terhubung ke konsol atau perangkat seluler. Hal itu memungkinkan para pemain untuk beralih antara konsol dan layanan cloud.

BACA JUGA:

Xbox Controller Layar LCD

Karena layar LCD berada di tengah, tombol Xbox asli akan ditempatkan di bawah. Desain pad Xbox tersebut dinilai merupakan sebuah perubahan yang bagus.

Telset kutip dari Gizchina, Kamis (8/12/2022), pad Xbox Series X/S tidak jauh berbeda dengan milik Xbox One rilis sebelumnya dari segi desain atau tampilan.

Microsoft juga menambahkan fitur yang lebih nyaman ke pad Xbox. Pad baru memungkinkan game cloud streaming diluncurkan langsung dari Xbox Pad Bar.

Xbox Controller Layar LCD

Merek pihak ketiga, 8BitDo, baru-baru ini meluncurkan basis pengisian pegangan Microsoft Xbox, yang mendukung pengisian untuk dua pegangan sekaligus.

Pegangan tersebut dilengkapi dua baterai dan empat penutup belakang, mendukung pengontrol Microsoft Xbox Series X / S, Xbox One S / X, dan Xbox One.

Sayang, basis pengisian pegangan Microsoft Xbox tidak mendukung Microsoft Xbox Elite Controller 1/2. Ada dua warna tersedia, putih es dan hitam obsidian.

BACA JUGA:

Alat berbasis pengisian daya, dilengkapi adaptor daya, dua baterai 1100 mAh, dua penutup magnet pegangan Xbox Series X / S, dan dua penutup magnet Xbox One.

Perangkat tersebut dapat menawarkan muatan penuh dalam 3,5 jam. Belum ada informasi pasti soal waktu peluncuran Xbox controller dengan layar LCD terbaru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0