Kerennya Controller Xbox Space Jam 2 Limited Edition

Telset.id, Jakarta – Merayakan hadirnya film Space Jam 2: New Legacy pada tanggal 16 Juli mendatang, Microsoft secara resmi mengumumkan kehadiran controller Xbox Space Jam 2 limited edition.

Controller Xbox Space Jam 2 ini akan tersedia dalam tiga versi berbeda: Tune Squad, Server-verse dan Goon Squad. Controller edisi khusus ini bakal dijual dengan harga USD 69 atau setara Rp 900 ribuan.

Mengingat adanya embel-embel “Limited Edition”, sudah jelas bahwa perangkat ini nantinya akan tersedia dalam jumlah yang terbatas. Controller ini menawarkan desain yang unik dan jauh dari versi standarnya.

{Baca Juga: Daftar 20 Game Xbox Seri X dan S yang Dukung Gameplay 120 FPS}

Sebagai informasi, controller Xbox asli hanya datang dengan satu warna polos saja. Sedangkan Tune Squad hadir dengan balutan warna biru dan oranye dengan stik analog oranye dan merah. Tombolnya berwarna hitam dan ikonnya berwarna biru.

Sementara untuk versi Goon Squad dilapisi dengan warna tetapi diselingi aksen hitam dan warna ungu pada bagian analog serta D-pad berwarna hitam. Terakhir Server-verse berwarna kombinasi hitam dan biru yang tak kalah keren.

xbox space jam 2
Controller Xbox Edisi Spesial

Secara spesifikasi dan fitur, tidak ada perbedaan dengan controller Xbox standar. Controller Xbox Space Jam 2 ini bisa digunakan pada konsol Xbox dan juga PC yang menggunakan sistem operasi Windows 10.

Controller ini juga bisa disambungkan ke smartphone atau tablet Android melalui konektivitas Bluetooth. Menurut Xbox, dukungan untuk perangkat iOS akan segera tersedia.

{Baca Juga: Kontroler Xbox Edisi Super Terbatas Dirilis Cuma 1.000 Unit}

Sama seperti pengontrol Xbox lainnya, Anda memerlukan baterai AA sebagai sumber daya. Baterai akan memberikan lifetime hingga 40 jam.

xbox space jam 2
Controller Xbox Goon Squad

Selain hadir dalam tampilan baru controller Xbox Space Jam 2, akan hadir juga game baru bernama Space Jam: A New Legacy. Game ini akan bisa dimainkan di konsol Xbox dan PC melalui layanan berlangganan Xbox Game Pass.

Xbox juga memiliki dua konsol baru yang menawarkan pengalaman tingkat lanjut untuk para gamers. Kedua perangkat terbaru tersebut adalah Xbox Series S dan Xbox Series X. (HR/IF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0