telset

Update eFootball 2022 Ditunda, Konami Kembali Minta Maaf

Telset.id, Jakarta – Permintaan maaf kembali dilontarkan Konami. Kali ini developer game asal Jepang tersebut meminta maaf karena update game eFootball 2022  yang ditunda.

Dilansir Telset dari South China Morning Post pada Sabtu (6/11/2021), Konami meminta maaf karena perubahan jadwal untuk update eFootball 2022 versi 1.0.0. Rencananya update akan dilakukan pada tanggal 11 November 2021.

Namun, Konami meminta maaf karena update game ditunda. Update eFootball versi 1.0.0 ditunda dan akan dilaksanakan pada musim semi 2022 atau sekitar Maret hingga Juni 2022. 

“Kami ingin memberi tahu para pemain kami bahwa pembaruan versi 1.0.0 yang dijadwalkan pada 11 November telah ditunda hingga musim semi 2022,” tulis Konami. 

Bukan cuma itu, Konami juga meminta maaf kepada pembeli yang melakukan pre-order Premium Player Pack. Konami membatalkan pre-order tersebut dan akan mengembalikan uang pembeli secara otomatis. 

Baca juga: Konami Janjikan Update Grafis eFootball 2022 Dirilis Bulan Ini

Langkah ini dilakukan setelah banyak gamers yang mengkritik, mengapa Premium Player Pack tetap dijual ketika eFootball dikecam karena grafis yang buruk. 

“Juga, kami mengumumkan pembatalan dan pengembalian uang otomatis untuk pra-pemesanan Premium Player Pack eFootball™ 2022, yang mencakup item yang hanya dapat digunakan dalam game setelah pembaruan versi 1.0.0.” tambahnya. 

Konami meminta maaf kepada seluruh pemain atas update eFootball 2022 yang ditunda dan pembatalan Premium Player Pack. Perusahaan berjanji akan memberikan tampilan game sepak bola yang terbaik di update terbarunya. 

Update Konami eFootball 2022

“Kami bekerja sekeras mungkin untuk memberikan pengalaman yang diharapkan dan pantas didapatkan oleh para pemain kami pada musim semi 2022. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan terima kasih atas kesabaran Anda yang berkelanjutan,” kata Konami.

Grafis eFootball 2022 Jelek, Konami Minta Maaf 

Update eFootball 2021 Konami

Aksi minta maaf Konami terhadap eFootball bukan kali ini saja. Sebelumnya Konami selaku developer game mengeluarkan permintaan maaf karena grafis eFootball 2022 yang jelek.

Setelah resmi dirilis pada 30 September 2021, banyak pengguna yang kecewa dan memberikan kritikan terhadap eFootball. Saking kecewanya, game ini mendapatkan review “Overwhelmingly Negative” atau sangat negatif di Steam.

Baca juga: eFootball Dibanjiri Kritik, Konami Minta Maaf 

Konami mengunggah permintaan maafnya melalui akun Twitter resmi perusahaan. Dalam postingannya, mereka juga berjanji akan terus memperbarui game tersebut agar bisa lebih baik.

“Kami sangat meminta maaf atas masalah tersebut, dan kami ingin meyakinkan semua orang bahwa kami akan menanggapi semua masalah dengan serius dan berusaha untuk memperbaiki situasi saat ini,” jelas Konami. (NM/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0