telset

Konami Janjikan Update Grafis eFootball 2022 Dirilis Bulan Ini

Telset.id, Jakarta – Diprotes banyak gamer, Konami akhirnya berjanji untuk memperbaiki fitur dan meningkatkan grafis dari game sepak bola eFootball 2022 yang dinilai jelek melalui update terbaru yang dirilis pada akhir Oktober mendatang.

Dilansir Telset dari Video Games Cronicles pada Sabtu (9/10/2021), Konami telah menerima banyak laporan terkait grafis game sepak bola eFootball 2022 yang jelek, seperti ekspresi wajah yang aneh dan gerakan pemain yang kurang realistis. 

Konami meminta maaf atas kekurangan tersebut dan berjanji akan memperbaikinya. Perbaikan eFootball 2022 akan dilakukan melalui update atau pembaruan game. 

Baca juga: eFootball Dibanjiri Kritik, Konami Minta Maaf

Update eFootball 2022 versi 0.9.1 akan tiba pada 28 Oktober 2021. Pembaruan akan fokus pada berbagai masalah yang dilaporkan pengguna, serta berbagai kekurangan lainnya terhadap game sepak bola tersebut. 

“Ini akan fokus pada perbaikan masalah yang sudah dilaporkan dan yang terus Anda laporkan. Kami akan memperbarui Anda dengan lebih banyak detail saat kami bergerak maju serta menanggapi umpan balik dan permintaan Anda di pembaruan mendatang,” ujar Konami. 

update grafis eFootball 2022

Pembaruan ini bisa dikatakan lebih maju dari rencana awal. Sebelumnya, Konami akan merilis pembaruan besar pertama pada pertengahan November 2021. Pada update tersebut, akan diperkenalkan mode baru bernama Creative Teams. 

Pada mode Creative Teams, pemain bisa membangun skuad mereka sendiri. Mode ini mirip dengan FIFA Ultimate Team atau fitur myClub di Konami PES terdahulu. Selain itu, ada juga fitur pertandingan lintas platform. 

Fitur tersebut memungkinkan pemain PlayStation, Xbox, dan Steam untuk bertanding bersama dalam sebuah liga. Kemudian pada Desember 2021 Konami juga berencana akan menambahkan pemain-pemain iOS dan Android untuk bisa bermain lintas platform. 

eFootball 2022 Panen Hujatan 

Update Game eFootball 2022

Game PES yang berganti nama menjadi eFootball resmi dirilis pada 30 September 2021 lalu. Bukannya pujian yang diraih, justru kritik dan hujatan yang didapatkan oleh game besutan Konami ini.

Kebanyakan mengeluh soal grafis eFootball 2022 yang dianggap jelek, bahkan review yang didapatkan juga sangat negatif.

Konami menerapkan skema baru yang memungkinkan game sepakbola ini dapat dimainkan secara gratis alias free to play. Mereka juga menggunakan engine baru dalam game, yakni Unreal Engine dan teknologi Motion Matching.

Baca juga: Game eFootball 2022 Panen Hujatan

Setelah akhirnya resmi dirilis, banyak pengguna yang kecewa dan memberikan kritikan. Saking kecewanya, game eFootball 2022 mendapatkan review “Overwhelmingly Negative” atau sangat negatif di Steam. 

Konami lalu meminta maaf dan berjanji akan melakukan perbaikan pada game tersebut. Janji mereka akhirnya ditepati pada update di tanggal 28 Oktober 2021. Jadi kita tunggu saja bagaimana update terbaru dari eFootball 2022. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0