Makin Gampang, Top Up Genshin Impact Kini Bisa Langsung di UniPin

Telset.id, Jakarta – Genshin Impact resmi mengumumkan kerjasama dengan UniPin. Lewat kerja sama tersebut, penggemar Genshin Impact bisa melakukan top up dengan mudah di platform UniPin.

Kolaborasi ini memungkinkan pemain Genshin Impact untuk melakukan top up atau pembelian in-game items melalui website UniPin ataupun kanal pembayaran yang terafiliasi dengan UniPin.

“Peningkatan popularitas Genshin Impact akan didukung dengan layanan platform UniPin yang luas, aman dan mudah dijangkau di seluruh negara di Asia Tenggara, sehingga kami optimis untuk dapat memberikan gaming experience yang terbaik,” Ashadi Ang, CEO UniPin.

{Baca Juga: Genshin Impact Bakal Rilis di PS5, Ini Perbedaannya!}

Kerjasama ini bisa dinikmati oleh para pemain Genshin Impact di empat negara yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina dan Thailand.

Kolaborasi Genshin Impact dan UniPin

Genshin Impact UniPin

Bertepatan dengan kick-off kerjasama tersebut, akan hadir pula berbagai keseruan melalui channel media sosial UniPin yang ditampilkan dalam berbagai format dan kemasan acara.

Beberapa diantaranya adalah kampanye bersama kreator fanart dan ilustrator, skill showcase dan Windblume Festival dengan hadiah jutaan rupiah UniPin Credits pada bulan September ini.

{Baca Juga: 12 Tips Bermain Genshin Impact, Cocok Buat Pemula}

Selain itu, para penggemar juga dapat mengikuti berbagai aktivitas lain hingga bulan November seperti kompetisi manga, cosplay dan special event dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Saat ini, Genshin Impact merupakan mobile game paling banyak diunduh di 30 negara. Game ini menduduki posisi puncak untuk kategori game mobile di berbagai negara, seperti Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam dan Indonesia.

Tidak heran, sebab baru seminggu setelah diluncurkan, game besutan Mihoyo dilaporkan telah diunduh sebanyak 17 juta kali.

{Baca Juga: Seminggu Meluncur, Genshin Impact Tembus 17 Juta Download}

Game free to play ini diluncurkan di PS4, PC, Android dan iOS pada 28 September 2020. Jumlah download dari Genshin Impact ini diketahui berdasarkan data dari App Annie.

Game Genshin Impact resmi dirilis di platform Android, iOS, PC, dan PlayStation 4 (PS4). Kedepannya game ini juga akan hadir di konsol PS5. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0