Genshin Impact Bakal Rilis di PS5, Ini Perbedaannya!

Genshin Impact PS5

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira buat pengguna konsol PlayStation 5 bahwa Genshin Impact akan tersedia untuk PS5. Kabar Genshin Impact di PS5 ini tentu saja melegakan para gamer, karena sebelumnya game open-world RPG itu juga dirilis untuk PS4.

Seperti diketahui, pada September 2020 lalu, game Genshin Impact untuk PS4 sudah resmi tersedia dan bisa dimainkan. Kini, giliran PS5 yang mendapat giliran.

{Baca juga: Kode Redeem Genshin Impact 2 April 2021, Update Kode Terbaru!}

Tapi yang perlu kamu tahu dan menjadi kabar bagusnya, Genshin Impact di PS5 akan terasa lebih istimewa karena versi next-gen yang baru akan menampilkan kualitas visual yang lebih bagus, dan performanya juga lebih gahar.

“Sekarang, pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Pelabuhan Liyue, dua dari tujuh kota besar di Teyvat yang masing-masing punya budaya yang unik, cerita, dan lanskap sekitarnya yang luas, serta menawarkan keragaman makhluk, monster, rahasia, dan juga harta karun untuk ditemukan pemain. Kota, cerita, karakter, dan acara musiman lainnya akan dirilis saat game berlangsung,” tulis pernyataan resmi miHoYo.

Lebih lanjut miHoYo juga mengatakan bahwa PlayStation 5 adalah platform yang ideal untuk meningkatkan open-world yang luas, yang bisa ditampilkan di Genshin Impact. Hal itu karena PS5 memungkinkan tim untuk memasukkan lebih banyak pemikiran dan ide ke dalam game.

{Baca juga: Link Download Genshin Impact untuk Android, iOS, PC, dan PS4}

Sayangnya, pada keterangan resmi yang diberikan tersebut tidak disebutkan tanggal berapa Genshin Impact untuk PS5 akan dirilis. Namun jika melihat isi pernyataan bos miHoYo,  kemungkinan peluncurannya tidak akan lama lagi.

“Kami telah bekerja keras untuk segera menghadirkan versi asli PlayStation 5 dari game tersebut kepada para pemain kami secepat mungkin,” kata Presiden miHoYo Forrest Liu dalam pernyataan resminya.

Sebelumnya telah kami beritakan, bahwa Genshin Impact tersedia untuk perangkat Android, iOS, PC dan PS4. Kalian sudah bisa download link Genshin Impact di PS4, Android, iOS, dan PC. Kamu bisa memainkannya secara gratis.

Seperti diketahui, update terbaru Genshin Impact versi 1.3 dirilis pada awal 2021. Dalam pembaruan tersebut berisi acara musiman seputar ‘Teyvat’s New Year for Travelers’ untuk merayakan salah satu tradisi tertua Liyue – Latern Rite.

{Baca juga: Hore!! Genshin Impact Dirilis untuk Android, iOS, PS4, dan PC}

Genshin Impact sendiri adalah game yang mengajak pemain menjadi pengembara di dunia khayalan bernama Teyvat. Di Teyvat pemain akan berperan sebagai pengembara yang bertugas untuk mencari saudara yang hilang.

Kemudian selama perjalanan mereka dapat berteman dengan pemain lain untuk menjalankan berbagai misi, termasuk mencari saudara yang hilang. Ya, game terbaru ini memang memanjakan gamer semua kalangan karena tersedia di berbagai platform. [HBS]

Previous articleKode Redeem Genshin Impact 2 April 2021, Update Kode Terbaru!
Next articleSangar! Begini Wujud Senjata Tier Mythic Ketiga di CODM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here