The Witcher Remake akan Menggunakan Unreal Engine 5

Telset.id, Jakarta – The Witcher Remake dibangun kembali dari bawah ke atas menggunakan Unreal Engine 5. Kabar ini disampaikan penerbit CD Projekt Red lewat aku Twitter resminya.

Pengembangan The Witcher terbaru pakai Unreal Engine 5 dipimpin oleh Studio Polandia, Fool’s Theory. Mereka terdiri atas staf veteran seri The Witcher.

Pengembangan RPG fantasi gelap 2007 tersebut akan tetap diawasi CD Projekt Red dalam hal proses kreatif guna memperluas semesta beberapa tahun ke depan.

BACA JUGA:

CD Projekt Red berencana menghadirkan lima game baru, seperti yang diungkapkan awal bulan ini. Termasuk kode Canis Majoris, yang mengacu ke The Witcher.

“Kami ingin melakukannya secara benar. Harap bersabar karena akan memakan waktu lama sampai kami membagikan detail lebih lanjut,” kata CD Projekt Red.

CD Projekt Red sebelumnya menghadapi serangan balasan karena peluncuran Cyberpunk 2077 yang terburu-buru, yang membuat penarikan penjualan di PS4.

Game The Witcher asli dirilis 15 tahun lalu pada 26 Oktober, dibintangi oleh pemburu monster kasar Geralt dari Rivia, yang sedang mencari kembali ingatannya.

Berdasarkan seri buku fantasi karangan Andrzej Sapkowski, game itu memperkenalkan tiga kamera, termasuk tampilan over-the-shoulder yang jarang dalam RPG.

“The Witcher adalah tempat semuanya dimulai bagi kami, CD Projekt Red,” kata kepala studio Adam Badowski dalam sebuah posting blog, dilansir Gadgets360.

Awal bulan ini, CD Projekt Red mengumumkan empat judul baru dalam seri The Witcher. Rencana tersebut termasuk proyek trilogi baru dengan kode Polaris.

Ada pula kode Sirius yang berfokus kepada multiplayer online dan Canis Majoris, yang sekarang dikonfirmasi sebagai pengembangan ulang The Witcher.

CD Projekt Red juga memiliki rencana untuk memperluas dunia dystopian masa depan Cyberpunk 2077 dengan memperkenalkan sekuel dengan kode Orion.

BACA JUGA:

Proyek itu masih dalam pengembangan awal, bertujuan untuk membawa franchise Cyberpunk lebih jauh dan terus memanfaatkan potensi alam masa depan.

The Witcher Remake bakal hadir untuk PC, PS4, PS5, dan Xbox Seri S/X. CD Projekt Red masih berencana menghadirkan The Witcher 3: Wild Hunt PS5 dan Xbox. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0