Streamer Twitch Ini Tuduh Suaminya Sendiri Lakukan Pelecehan

Telset.id, JakartaStreamer Twitch bernama Kaitlyn “Amouranth” Siragusa muncul dalam sebuah video. Ia membuat tuduhan pelecehan oleh sang suami.

Streamer Twitch itu terlihat menangis selama panggilan telepon dengan suaminya.  Sebelumnya, ia tidak pernah menyatakan ke publik bahwa sudah menikah.

Ia menuduh sang suami mengancam akan membunuh anjing-anjingnya. Ia menyebut suaminya telah mengendalikan keuangan dan memaksanya untuk streaming.

Amouranth menuduh sang suami menyuruhnya untuk tidak terbuka mengakui sudah menikah demi menghasilkan lebih banyak uang dari streaming di Twitch.

BACA JUGA:

Seperti Telset kutip dari New York Post, Selasa (18/10/2022), Amouranth menghasilkan setidaknya USD 133 ribu setiap bulan dari pelanggan dan donasi Twicth.

Sebagian besar pendapatan orang Amerika Serikat tersebut berasal dari OnlyFans. Ia dilaporkan bisa menghasilkan sekitar USD 1 juta setiap bulan dari OnlyFans.

Pemirsa terkejut ketika Amouranth mengungkap fakta sudah menikah dan mengklaim mengenai dugaan perilaku tidak wajar sang suami selama berkeluarga.

Amouranth menunjukkan pintu rumah telah rusak. Demikian pula dinding. Dalam sebuah tayangan video, ia menyebut kerusakan itu dilakukan oleh suaminya.

Dalam video ketika sedang melakukan panggilan telepon, Amouranth bertanya kenapa suaminya akan membunuh anjing-anjing peliharaan yang ada di rumah.

Sebuah suara terdengar mengatakan, “tinggalkan rumah”. Tidak lama berselang, pria tersebut menjadi marah. Ia mengumpat dan berkata-kata bia telepon.

Ia kemudian menunjukkan bukti sedang dalam proses cerai dengan suaminya. Banyak penggemar menyatakan keprihatinan tentang kesejahteraan sang streamer.

Belum tahu apakah konten video yang diunggah oleh si streamer Twitch itu benar atau sekadar rekayasa. Banyak netizen yang menilainya bukan sebuah drama.

Namun, tidak sedikit pula yang meragukan pengakuan Amouranth dalam video singkat tersebut. Mereka menilai, drama Amouranth hanya untuk popularitas.

BACA JUGA:

Amouranth bernama asli Kaitlyn Michelle Siragusa. Selain streamer, ia juga merupakan model media sosial Amerika Serikat. Ia masih berusia muda, yakni 28 tahun.

Banyak video Amouranth yang bertebaran di internet. Ia cukup terkenal di kalangan para pengguna Twitch. Maklum, parasnya cantik serta mempunyai bodi seksi. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0