Ngamuk, Streamer Twitch Ini Hancurkan Keyboard Pakai Wajahnya  

Telset.id, Jakarta  – Saat bermain game, terkadang ada hal-hal yang tidak berjalan sesuai keinginan kita. Rasa frustasi dapat bermanifestasi dalam banyak bentuk, dari yang ringan hingga yang ekstrim. Seperti seorang streamer Twitch yang menghancurkan keyboard-nya dengan menggunakan kepalanya.

Saat frustasi karena kesal bermain game, sebagian orang memilih untuk bersumpah serapah, namun ada juga orang memilih untuk mengamuk atau marah-marah. Sementara yang lain mungkin memilih bentuk yang lebih destruktif untuk melampiaskan frustrasi.

{Baca juga: Twitch Studio, Aplikasi Khusus Streamer Game Pemula}

Seperti dalam kasus streamer Twitch bernama Dellor. Sayangnya, untuk Dellor, upaya terakhirnya untuk melampiaskan frustrasi telah menyebabkan Twitch melarangnya tanpa batas waktu.

Selama melakukan streaming via Twitch, ia mematahkan keyboard memakai wajahnya sendiri. Larangan pun diberlakukan karena Dellor dinilai membahayakan diri sendiri.

Menurut laporan Ubergizmo, moderator mengklaim bahwa Dellor telah dibawa ke rumah sakit setelah mengalami depresi yang parah. Ia melakukannya ketika tersingkir dari Apex Legends.

Setelah tereliminasi, ia mengungkapkan kemarahannya dengan membanting keyboard ke wajahnya sendiri sebelum mematahkannya di atas kepalanya. Ia mengklaim telah merusak ratusan keyboard.

Ia memilih untuk membeli keyboard yang murah dan rapuh karena lebih mudah rusak. Ia kemudian memposting gambar wajahnya yang tidak menunjukkan tanda-tanda kerusakan.

{Baca juga: Yeaay! Twitch Bakal Hadir di Apple TV}

Ia menyatakan akan mengajukan banding atas larangan tersebut. Keluarga telah diberitahu tentang depresi dan kemungkinan Dellor untuk menyakiti diri sendiri sehingga harus ada rehabilitasi. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0