telset

Returnal, Game Eksklusif Pertama PS5 Resmi Dirilis

Telset.id, Jakarta – Sony akhirnya resmi merilis game eksklusif pertama untuk PS5. Game tersebut berjudul Returnal dan sudah bisa dibeli dalam bentuk fisik atau digital.

Returnal diluncurkan sebagai game eksklusif PS5 pada tanggal 30 April 2021. Game ini juga sudah tersedia untuk pengguna di Indonesia.

Game ini digarap oleh Mousemarque dan bergenre roguelike. Returnal mengambil sudut pandang third person shooter yang digabungkan dengan elemen horor psikologis.

{Baca Juga: 10 Game PS5 yang Paling Ditunggu 2021, Ada Assassins Creed}

Sinopsis Game Returnal

Returnal bercerita mengenai Selene, seorang astronot di luar angkasa yang harus mendarat darurat di sebuah planet misterius yang ternyata dihuni oleh berbagai monster menyeramkan.

Tentu dirinya harus berjuang bertahan hidup. Meski demikian, ia terjebak di sebuah timeloop yang membuatnya akan terus hidup kembali setelah ia mati.

Berbekal gameplay roguelike, Anda akan menjelajahi planet yang siklusnya terus berubah. Anda harus menyesuaikan pada lingkungan sekitar, juga melalui pertempuran dengan strategi berbeda setiap saat.

Efek visualnya dibuat dengan menakjubkan, mengekspos keindahan dunia yang gelap. Ditambah kontras yang mencolok akan menambahkan unsur keindahan dalam game ini.

{Baca Juga: Begini Rasanya Download Game PS5 Pakai Internet 1000 Mbps}

“Anda akan menjelajahi, menemukan, dan berjuang melalui perjalanan yang tak kenal ampun, di mana misteri mengintai setiap gerakan Anda,” tulis deskripsi game Returnal.

Game ini dirancang untuk memungkinkan pemain mendapat replayability yang tinggi. Meski banyak yang menilai game ini sulit, namun Anda akan dibuat penasaran dengan tantangan baru yang dibuat setiap kali Anda mati.

Bagi Anda yang sudah memiliki PS5 dan penasaran dengan Returnal, game ekslusif PS5 ini sudah dapat dibeli dalam bentuk fisik dan digital seharga Rp 1.029.000.

{Baca Juga: Genshin Impact Bakal Rilis di PS5, Ini Perbedaannya!}

Tersedia juga versi Digital Deluxe Edition yang berisi beberapa item spesial. Seperti Electropylon Driver Weapn, Hollowseeker Weapn, 1 Pulsating Mass Artefact, 1 Adrenaline Booster, 1 Reflex Stimulant Consumable, digital soundtrack dan PSN Avatar for PS5.

Returnal menjadi seri pembuka game ekslusif PS5. Kedepannya Sony menjanjikan akan ada judul game lainnya yang akan menjadi game ekslusif berikutnya. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0