Remake Silent Hill 2 Diumumkan, Eksklusif di PS5

Telset.id, Jakarta – Konami secara resmi mengumumkan remake Silent Hill 2. Judul satu ini akan menjadi game eksklusif di PS5.

Setelah bertahun-tahun rumor dan spekulasi beredar, Konami akhirnya mengumumkan remake Silent Hill 2. Perusahaan menampilkan cuplikan dari game tersebut sambil memberikan wawasan dari para pengembang tentang apa yang akan dibutuhkan oleh proyek game horror tersebut.

Dikutip Telset dari Gamerant, Remake game ini sedang dikembangkan oleh Bloober Team, studio yang terkenal dengan game-game seperti Layers of Fear dan The Medium.

BACA JUGA:

The Medium sendiri memiliki banyak kesamaan dengan game klasik Silent Hill, jadi sepertinya remake ini kemungkinan akan ada di tangan yang tepat.

Artis asli Masahiro Ito dan komposer asli Akira Yamaoka juga terlibat dalam pengembangan game. Secara garis besar, remake Silent Hill 2 sepertinya akan sama dengan versi aslinya, tetapi dengan grafis yang diperbarui dan perubahan penting untuk membantunya memenuhi standar modern.

Trailer game menunjukkan protagonis James Sunderland yang menjelajahi kota Silent Hill yang menyeramkan. Beberapa makhluk ikonik dalam game dengan visual yang diperbarui juga diperlihatkan. Sebut saja perawat yang menyeramkan dan tentu saja, Pyramid Head.

Konami belum membagikan tanggal rilis untuk game ini, tetapi penggemar bisa berharap remake Silent Hill 2 menjadi rilis pertama dalam upaya Konami untuk merevitalisasi franchise horor yang sudah lama tidak aktif.

BACA JUGA:

Mereka yang telah mengikuti kebocoran dan rumor Silent Hill 2 tidak akan terkejut dengan banyak informasi ini. Akira Yamaoka sendiri sudah sejak lama dikabarkan sedang menggubah musik untuk pembuatan ulang game ini.

Begitu juga dengan Bloober Team, yang disebutkan sebelumnya akan menjadi pengembang dari game ini.

Meski begitu, tidak semua informasi mengenai game yang bocor itu benar. Misalnya saja bocoran bahwa game horror ini akan menjadi game episodik. Setidaknya, hal itu tidak diumumkan Konami selama acara berlangsung. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0