Dua Game Mario Party Bakal Hadir di Nintendo Switch Online

Telset.id, JakartaGame Mario Party asli dan sekuelnya akan tersedia di layanan Nintendo Switch Online pada bulan depan, tepatnya 2 November 2022.

Game Mario Party kali pertama dirilis pada akhir 1990-an untuk N64 dan menampilkan permainan dengan berbagai tema yang bisa dimainkan empat orang.

Seperti halnya setiap permainan papan, pengguna melempar dadu untuk maju. Setiap akhir giliran, Anda memainkan minigame, di antaranya bergenre solo.

Mario Party pertama mempunyai 56 minigame berbeda yang dapat Anda mainkan, sedangkan yang kedua menawarkan 65 pilihan, termasuk minigame duel.

BACA JUGA:

Meskipun keduanya akan tersedia di layanan dalam beberapa minggu mendatang, Nintendo telah menyiapkan beberapa game N64 lagi untuk ditambahkan.

Pada 2023, raksasa permainan tersebut akan menambahkan sekuel ketiga ke dalam pilihan Nintendo Switch Online, bersama Pokémon Stadium dan Stadium 2.

Dua permainan itu merupakan game strategi yang tidak mempunyai alur cerita. Karena semua judul awalnya dirilis untuk N64, Anda harus berlangganan.

Anda wajib berlangganan Switch Online + Expansion Pack untuk mengaksesnya. Level akan membuat Anda mengembalikan USD 50 untuk keanggotaan individu.

Jumlah itu hanya sedikit lebih dari USD 4 per bulan, yang juga merupakan biaya berlangganan dasar, kecuali Anda membayar keanggotaan setahun sekaligus.

Mario Party adalah seri permainan video yang menampilkan karakter-karakter dari waralaba Mario, dikembangkan oleh NDcube dan diterbitkan oleh Nintendo.

BACA JUGA:

Mario Party bisa dimainkan hingga empat pemain, bahkan delapan pemain. Setelah pengembangan Mario Party 8, beberapa perancang bekerja untuk NDcube.

Mulai 2012, dengan Mario Party 9, NDcube sudah mengambil alih pengembangan. Seri Super Mario Party dirilis pada 5 Oktober 2018 untuk konsol Nintendo Switch.

Pada Desember 2014, Nintendo melaporkan penjualan kumulatif game Mario Party di seluruh dunia. Angkanya sampai 39,6 juta salinan dan ini termasuk sukses besar. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0