telset

Registrasi Dibuka, Pokemon Unite Rilis 22 September di Android dan iOS

Telset.id, Jakarta – Pada bulan Maret yang lalu Niantic memulai fase beta untuk game MOBA untuk mabar berjudul Pokemon Unite. Kini game telah tersedia untuk fase pra registrasi bagi pengguna Android dan iOS

Game ini dijadwalkan untuk meluncur di Android dan iOS pada tanggal 22 September 2021. Sebelumnya game ini telah lebih dulu tersedia untuk platform Nintendo Switch.

Pengguna Android sudah bisa melakukan registrasi di Play Store. Sementara pengguna iOS di App Store. Ketika game sudah tersedia, pengguna akan mendapatkan notifikasi untuk segera mengunduhnya.

{Baca Juga: Nintendo dan Tencent Garap Game MOBA “Pokemon Unite”}

Seperti dilansir dari NDTV, Jumat (20/8/2021), developer mengumumkan bahwa jika Pokemon Unite mendapat 2,5 juta user saat pra registrasi, nantinya mereka akan memberikan lisensi Pikachu Unite pada pemain.

Jika game mendapatkan 5 juta pra registrasi, pemain akan memperoleh Hilowear khusus dalam bentuk Festival Style: Pikachu.

Pokemon Unite juga telah mengumumkan kehadiran Mamoswine dan Sylveon sebagai karakter baru yang pemainnya akan segera tersedia untuk pemain. Game bergenre MOBA memiliki total 19 Pokemon dalam daftar saat ini.

Ketika peluncuran Pokemon Unite untuk Android, iOS, dan Nintendo Switch, game ini akan bisa dimainkan secara gratis. Developer merencanakan permainan lintas platform antara Nintendo Switch dan perangkat seluler, dan pengguna akan dapat menyinkronkan progress di seluruh platform.

Gameplay Pokemon Unite

Pokemon Unite

Permainan berlangsung di sebuah pulau yang belum pernah dijelajahi bernama Pulau Aeos. Pemain akan membentuk tim yang terdiri dari lima orang dan bersaing untuk mencetak poin lebih banyak daripada tim lawan mereka.

Dalam permainan, pemain akan dapat mengembangkan Pokémon mereka dengan bentuk energi baru yang disebut energi Aeos.

{Baca Juga: 10 Game Android Paling Ditunggu di 2021, Cek Daftarnya!}

Di awal setiap pertandingan, Pokémon Anda akan memulai dengan level 1. Saat Anda naik level selama pertandingan, Anda akan dapat mengembangkan Pokémon Anda dan membuka skill yang ada.

Sesuai dengan game MOBA pada umumnya, tiap Pokemon akan memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda. Pemain harus bisa menyesuaikan kemampuan Pokemon dengan strategi yang nantinya akan digunakan.

Selain perlu memiliki kemampuan mekanik yang baik, kerjasama dengan rekan setim juga sangat dibutuhkan untuk bisa menang dalam tiap pertandingannya.

{Baca Juga: 10 Game MOBA Terbaik dan Paling Seru, Android & iPhone 2021}

Ada beberapa hal menyenangkan di luar arena juga. Salah satunya Anda akan dapat mendandani Pokemon Anda dalam “berbagai pakaian”, mungkin seperti skin yang bisa digunakan.

Hadirnya game ini di Android, iOS, hingga Nintendo Switch tentunya akan memberikan warna baru pada genre MOBA yang sudah tersedia saat ini. Jadi, siapa yang sudah tidak sabar untuk mencoba game Pokemon Unite? (HR/MF)

1 KOMENTAR

  1. 🎰 TUNAI4D 🎰 #slot #indohot #abgindo #pemersatubangsa😘😘😘 #flf #tbt #viral

    https://linktr.ee/tunaifourd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0