10 Game Android Paling Ditunggu Gamers di Tahun 2020

game android paling ditunggu
cover

Telset.id – Game mobile tidak mau kalah dari platform PC atau konsol dengan merilis versi mobilenya mulai dari yang sudah hits atau sudah ada sejak lama menjadikan permainan tersebut menjadi game android paling ditunggu di tahun 2020.

Genre yang dihadirkan juga tidak itu itu saja melainkan bermacam-macam seperti genre Battle Royale, RPG, hingga Strategi yang tentu saja tidak akan membosankan karena mobile bisa anda mainkan di mana saja

Game-game di list ini bisa menjadi pilihan anda untuk anda pertimbangkan karena gameplay serta ceritanya yang bagus dan bisa anda mainkan bersama teman-teman ataupun sendiri.

10 Game Android Paling Ditunggu di Tahun 2020

Langsung saja tim Telset sudah merangkum 10 game Android paling ditunggu di tahun 2020 yang bisa anda mainkan:

1. Diablo Immortal

game android paling ditunggu
Diablo Immortal

Rekomendasi game android paling ditunggu pertama ada Diablo Immortal yang sangat populer dikalangan gamers PC sebelumnya dan Blizzard Entertainment sebagai publisher siap menghadirkan kedalam platform mobile.

Diablo Immortal menurut web resminya akan berlatar belakang antara Diablo II dan III. Anda akan bertarung menggunakan sihir dan senjata untuk menaklukan invasi dari Diablo II bersama bangsa lain.

Permainan ini bergenre MMORPG dan memiliki 6 kelas berbeda seperti Barbarian, Monk, Wizard, Demon Hunter, Crusader dan Necromancer yang memiliki skill khas masing-masing.

2. Pokémon Unite

game android paling ditunggu
Pokémon Unite

Satu lagi game bertemakan tentang Pokémon yang bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), Pokémon akan bertarung 5vs5 layaknya game MOBA pendahulunya seperti Mobile Legends, League of Legends, dan Arena of Valor.

Pokémon Unite tetap mengusung ciri khas dari franchise ini sendiri yakni menangkap Pokémon, menaikan level, dan evolve Pokémon anda. Salah satu pembeda game ini dengan game lain adalah Pokémon Unite hanya menghadirkan dua lanes.

Untuk memainkan game Android paling ditunggu ini anda masih harus bersabar karena publisher TiMi Studios dari Tencent akan merilis Pokémon Unite di akhir tahun 2020 atau awal tahun 2021.

3. Apex Legends

game android
Apex Legends

Game Battle Royale yang sedang hits belakangan ini di platform PC atau konsol yakni Apex Legends. Untuk anda yang sudah memainkannya tidak ada salahnya mencoba untuk platform mobile karena bisa menjadi pilihan game Battle Royale lain.

Apex Legends menawarkan permainan yang cepat serta kerja sama antar anggota tim dan memilih para Legend yang memiliki ketrampilan dan kemampuan unik untuk memenangkan pertandingan.

Permainan ini dijadwalkan rilis musim gugur 2020 untuk platform mobile yakni sekitar akhir September atau awal Oktober sayangnya karena pandemic Covid-19, perilisannya akan diundur sampai Mei 2021.

4. Genshin Impact

game android
Genshin Impact

Game Android paling ditunggu berikutnya merupakan Genshin Impact yang sangat ditunggu-tunggu oleh gamers mobile karena menawarkan para waifu dan gameplay yang keren.

Game Genshin Impact sudah resmi dirilis di platform Android, iOS, PC, dan PlayStation 4 (PS4) pada 29 September 2020 lalu. Hebatnya, hanya seminggu setelah peluncurannya, game ini dilaporkan telah didownload lebih dari 17 juta kali.

Genshin Impact ini dikabarkan sudah balik modal kurang dalam 2 minggu lho karena sistem gacha untuk mendapatkan para waifu tersebut bahkan salah satu Twitch streamer yakni Lacari sampai rela menghabiskan lebih dari 6 ribu USD.

Game ini akan semakin seru kalau Anda mainkan bersama teman dan tenang karena game ini sudah bisa anda download serta mainkan di PlayStore lho.

5. League of Legends Wild Rift

game android paling ditunggu
League of Legends Wild Rift

Saatnya para penggemar LoL di platform PC untuk hijrah ke mobile karena League of Legends Wild Rift sudah rilis dan bisa anda mainkan di smartphone kesayangan Anda bersama teman.

League of Legends Wild Rift tidak berbeda dari versi PC, yakni game MOBA 5vs5 yang membedakan hanya Champion yang dirilis belum sepenuhnya sama.

Riot Games, pengembang dan penerbit game League of Legends: Wild Rift, telah mengumumkan bahwa Wild Rift telah memasuki fase Closed Beta yang akan berlangsung selama beberapa minggu ke depan, dimulai dari tanggal 16 September.

Game mobile yang rencananya akan diluncurkan ke berbagai negara dalam beberapa bulan mendatang ini akan memperluas pengujiannya di platform Android untuk para pemain di sejumlah wilayah di Asia Tenggara. J

Sejauh ini, mereka telah mengembangkan berbagai fitur, perbaikan bug, serta penyempurnaan kualitas permainan berdasarkan permintaan pemain. Jadi Anda harus  bersabar. Lalu apa yang baru di game ini?

6. Dauntless

game android paling ditunggu
Dauntless

Salah satu game Android paling ditunggu ada Dauntless yang sebelumnya sudah rilis cross platform seperti PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch dan akan rilis di mobile.

Permainan ini mewajibkan para pemain memiliki objektif untuk menumpas monster bernama Behemoth secara solo kalau anda kuat maupun multiplayer bersama 3 rekan lainnya.

Publisher dari game ini yakni Phoenix Labs memberi tahu bahwa versi Android dan iOS game Dauntless akan rilis dalam waktu dekat.

7. The Witcher: Monster Slayer

permainan android paling ditunggu
The Witcher: Monster Slayer

Siapa yang tidak mengenal The Witcher? Mungkin anda tau dari game original PCnya atau mungkin anda penonton dari seri Netflixnya yang diperankan oleh Henry Cavill sang Superman?.

The Witcher: Monster Slayer bisa anda mainkan layaknya dunia nyata karena game ini menawarkan gameplay Augmented Reality (AR) yang mirip seperti game Pokémon GO, yang membedakan adalah anda harus melawan para monster yang ada.

Spokko sebagai publisher masih belum mengumumkan tanggal pasti kapan game ini akan rilis tetapi besar kemungkinan rilis tahun 2020 atau awal 2021, jadi buat anda penggemar game ini masih harus bersabar.

8. Summoner War: Chronicles

game android paling ditunggu
Summoner War: Chronicles

Game Android paling ditunggu berikutnya ada Summoner War: Chronicles yang bergenre MMORPG bukan seperti game mobile originalnya yakni Summoners War yang bergenre RPG.

Permainan ini anda dapat memilih 3 karakter yang bisa digunakan untuk bertarung secara real time bersama dengan 3 monster summon

Dalam gameplay nya, pemain bisa memilih 3 karakter dalam real-time battle bersama dengan 3 monster summon yang bisa anda andalkan untuk pertarungan melawan para musuh.

Pengembang game ini yakni Com2US merencanakan untuk merilis pada akhir tahun 2020 serta berencana untuk memperluas dunia di game Andorid paling ditunggu dengan seri game lain.

9. Warhammer: Odyssey

permainan android paling ditunggu
Warhammer: Odyssey

Warhammer : Odyssey bisa menjadi pilihan anda yang hobi memainkan game bergenre MMORPG karena pengembang game ini Virtual Realms akan menawarkan gameplay 3D open world.

Anda akan merasakan seperti berada di dunia abad pertengahan dan bebas memilih karakter seperti Archmage, Witch Hunter, Slayer, dst untuk membasmi para musuh atau monster.

Permainan ini belum rilis di pasaran dan kemungkinan akan rilis di akhir tahun 2020 atau awal 2021 tetapi anda bisa melihat perkembangan dari para karakter yang unik di website resminya.

10. H1Z1

permainan android paling ditunggu
H1Z1

Rekomendasi game Android paling ditunggu terakhir ada H1Z1 yang bergenre battle royale dan sudah dimainkan oleh para gamers PC serta konsol. Game ini memiliki gameplay yang mirip seperti PUBG dan Fortnite yang mungkin sudah anda mainkan.

H1Z1 memiliki kesamaan tujuan utama dari game battle royale lain yakni jadi yang terakhir bertahan hidup tetapi ada sedikit perbedaan yakni munculnya para zombie secara mendadak di map. [RP/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here