telset

Game MOBA Pokemon Unite Resmi Rilis di Android dan iOS

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira bagi penggemar animasi Pokemon. Akhirnya Game multiplayer online battle arena (MOBA), Pokemon Unite resmi dirilis di HP baik di OS Android dan iOS.

Dilansir Telset dari Gagdet NDTV pada Kamis (23/9/2021), peluncuran Pokemon Unite diumumkan melalui posting blog oleh produser game Masaaki Hoshino. Masaaki mengatakan bahwa mulai 22 September 2021, game resmi dirilis di Play Store dan App Store.

Game Pokemon Unite adalah game yang dikembangkan oleh The Pokemon Company dan TiMi Studios. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai trainers atau pelatih pokemon, dan melakukan pertarungan tim 5 lawan 5 di Pulau Aeos.

Baca juga: Ini Jadwal Rilis Pokemon Unite

Tugas kamu adalah membunuh pokemon lawan dan mengumpulkan pokeball atau bola poin. Tim yang menang adalah yang berhasil mencetak poin terbanyak dalam waktu yang ditentukan.

Di game MOBA terbaru ini, kamu bisa mengembangkan karakter pokemon sehingga lebih kuat untuk memenangkan pertandingan.

Pokemon Unite sebelumnya telah hadir Nintendo Switch pada Juli 2021, dan mendapat antusiasme yang tinggi. Kabarnya Unite telah diunduh lebih dari 9 juta kali oleh gamers Switch.

Fitur di Pokemon Unite 

Pokemon Unite Android iOS

Pokemon Unite menghadirkan berbagai fitur menarik untuk para pemain. Misalnya adanya dukungan lintas platform, dan kemampuan penautan akun di perangkat HP dan Nintendo Switch.

Artinya kamu bisa memainkan akun di perangkat HP Android, iPhone atau Nintendo Switch. Fitur lainnya adalah Unite Squads. Fitur ini akan memudahkan kamu untuk mencari pemain lain, agar dapat bergabung dalam 1 tim.

Supaya lebih seru, ada banyak skin menarik seperti Holowear dengan efek visual khusus yang bisa kamu dapatkan.

Hoshino mengonfirmasi bahwa fitur dalam Pokemon Unite akan terus dikembangan. Pengembangan game dilakukan agar kedudukan bagi semua pelatih setara, terlepas dari nilai item yang mereka punya.

Baca juga: Registrasi Pokemon Unite Resmi Dibuka

Harus diakui bahwa antusiasme untuk Pokemon Unite versi Android dan iOS juga tinggi. Pasalnya saat  pada Agustus 2021 lalu, developer mengumumkan bahwa jika Pokemon Unite mendapat 2,5 juta user saat pra-registrasi.

Bagi Anda yang penasaran dengan Pokemon Unite, Anda bisa membuka aplikasi Google Play Store, dan App Store untuk mengunduh game tersebut. Selamat bermain! [NM/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0